Hari latihan telah tiba. Skrip teater ini dibuat langsung oleh Irene. Irene hanya tersenyum senang atas skrip yang telah ia bagi.
Mata Yerin dan lainnya membulat saat membaca skrip dimana adegan tak senonoh akan di tampilkan.
"Wait. Masa ia lo harus real ciuman sama Taehyung? Gak mungkin banget lo ciuman depan umum Rene" ucap Jimin.
"Tapi dari adegan itu bisa buat orang orang percaya dengan teater nya" ucap Irene.
"Taehyung aja gak keberatan. Napa kalian yang sewot" ucap Wendy.
Mereka semua mendengus kesal melihat 2 nenek sihir ini. Yerin hanya memijit kepanya yang mulai terasa pening.
"Ini minum dulu. Ini yang gue rasain saat menjabat. Lo harus siap nerima konsekuensinya Yer" ucap Sowon.
Saat angkatan Sowon, Sowonlah yang menjadi ketua osis dengan wakilnya Rapmon. Sowon justru tau stress nya menjadi Yerin.
"Ohiya gue mau kasih tau kalau Bang Jhope nanti jadi panglima kerajaan yang nikah sama ibu tiri ya" ucap Yuju mengoreksi skrip.
"Jadi masa iya Bang Taehyung ciuman sama Irene?" Tanya Jennie.
Mereka menatap ke arah Yerin. Yerin yang ditatap hanya bisa mendengus memikirkan apa yang harus ia perbuat sekarang. Dia tau itu menyakitkan tapi.
"Gue bersedia adegan itu" ucap Taehyung dingin.
Irene hanya tersenyum senang kecuali teman temannya ini. Teman temannya menatap Taehyung dengan tatapan deathglare sedangkan Yerin ikut sedikit terkejut.
"Yaudah mulai latihan" ucap Yerin terbata.
Latihan pun dimulai. Irene yang menjadi Cinderella membuat Sinb tersenyum senang. Melihat hal itu Irene hanya bisa mendengus kesal.
Sinb mendalami perannya menjadi Ibu tiri. Dia benar benar menyiksa Irene. Jika ditanya pasti ia akan menjawab "Kan emang perannya gini" ucap Sinb.
Yerin yang melihat hal tersebut hanya bengong semenjak latihan. Entah apa yang sedang ia fikirkan. Umji yang menyadari itu mendekati Yerin.
"Lo kenapa kak?" Tanya Umji.
Yerin masih melamun melihat mereka latihan. Dia benar benar tidak fokus. Yerin sangat pusing saat ini.
"Kak?"
"Y-ya. Eh kenapa Ji?" Tanya Yerin yang didorong Umji untuk sadar.
"Lo yang kenapa kak? Sakit?" Tanya Umji.
"Gak kok. Lo sana latihan dansa sama Bang Suga. Kalau yang lain nanya gue kemana, bilang aja gue ke kantin" ucap Yerin.
Umji hanya mengangguk dan lanjut latihan dengan Suga. Taehyung yang sedang latihan hanya menatap kepergian Yerin dari sana.
"Tae? Ya malah bengong nih anak. Liat nih skrip lo. Disini lo blablabla" cerita panjang Jennie.
Yerin bukan ke Kantin malahan ke taman belakang sekolah. Yerin menatap danau kecil dihadapannya. Entah kenapa ia rasanya ingin menangis sekarang.
Entah kenapa tapi dia sangat ingin menangis. Tapi tak tau karena apa. Cukup dia lelah. Fisik dan batinnya sangat lelah saat ini.
"G-gue kenapa? Apa karena suami gue bakal di cium sama cewek lain?" Monolog Yerin.
Tak terasa sebuah minuman dingin tertempel di pipi kanan Yerin. Yerin yang merasakan dingin tersebut berbalik melihat siapa yang melakukannya.
"K-kak Sehun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (BANGCHIN) [✔]
Hayran Kurgu[END] Bangchin Family Kuyy mampir sapatau suka #1 yeochin (17-11-2019) #2 yeochin (29-12-2019) #6 yeochin (20-01-2020) #8 rusuh (23-11-2019) #3 rusuh (24-12-2019) #5 rusuh (30-12-2019) #9 sinhope (24-12-2019) #9 umga (24-12-2019) #10 sowjin (24-12-2...