Pagi cerah ini, Sowon sedang berjalan sendiri di koridor sekolah. Adiknya yang lain berada di lantai atas, sedangkan dirinya sendiri yang di lantai paling bawah.
Anak BTS duluan ke sekolah karena katanya ada yang mau diurus. Terlebih Jin. Jin buru buru banget untuk dateng ke sekolah. Katanya ada yang mau dia urus.
Sowon lagi jalan sendiri di koridor sekolahnya. Semua adek adeknya lagi punya ulangan pagi ini dan Sowon sendiri yang gak ulangan.
Berakhir adek adeknya semua pada belajar di kelas, Sowon jalan sendiri ke kelasnya.
Pas jalan ke kelasnya, Jin lagi jalan dari arah yang berlawanan. Tapi dia lagi bawa sesuatu yang banyak pokoknya.
"Eh? Banyak bener bawaan lu. Mau gue bantu kagak?" Tanya Sowon emang kasian liat Jin bawa barang banyak banget.
Dari kertas kertas yang bertumpukkan, map map waran warni. Lain lagi kantung plastik. Banyak dah pokoknya.
"Gak usah Won. Lo sendiri aja bawa banyak barang. Tuh bekal lo juga berat kan buat lo bawa. Sana ke kelas, gue mau ke ruang guru dulu" ucap Jin lalu pergi dari hadapan Sowon.
"Ruang guru? Jin kan paling jarang ke ruang guru? Tugas aja jarang kerja" monolog Sowon.
Sowon mau gak mau harus ke kelas daripada dibilang kemasukan hantu koridor pagi pagi kalo dia tetep disana. Dengan rasa penasaran dia tetep jalan ke kelasnya.
Sampai di kelasnya, dia liat temen temennya lagi pada ngerumpi wae. Apalagi si Baekhyun. Yang terkenal banget mak rempong.
"Bahas paan nih?" Tanya Sowon nimbrung.
"Ini nih bahas Jin yang aneh tau" ucap Nayeon.
"Aneh? Aneh gimana?" Tanya Sowon.
"Masa iya dia pagi pagi udah dateng duluan dibanding kita kita trus nanyain Baekhyun tentang semua tugas yang belum dia kerja" ucap Chungha.
"Aneh beut dah. Dia tuh kan terkenal seantero sekolah anak BTS yang agak jarang ngumpul tugas. Nah ini tiba tiba rajin" ucap Baekhyun.
Sowon makin bingung. Dalam fikirannya, berarti kertas, map dan karton tadi adalah hasil kerja tugas Jin.
Tiba tiba seseorang ikut bergabung disana. Ia berdiri di samping Sowon.
"Eh pada bahas apaan nih?" Tanya Chanyeol.
Orang yang paling Sowon hindarin. Why? Dia udah gak mau sama orang yang cuman anggep dia just a friend.
Sowon langsung pergi dari sana dan ke kantin.
Di kantin, dia liat ada anak BTS 6 orang doang. Diitung itung, nak BTS kan ada 7 kok cuman 6?
Sowon meneliti satu persatu wajah yang ada disana sebelum teriakan menimpanya.
"WOI NYARI SIAPA WON? JIN? GAK ADA DIA. SINI KUY" ajak Jimin dari ujung.
Sowon karena bosen kalo di kelas dan diganggu si Cahyo, mending ikutan nak BTS.
"Heyyo wassupp" teriak Sowon kenceng.
"Tumben ndiri, biasanya ber enam. Yang lain mana?" Tanya Rapmon.
"Lagi pada ada ulangan. Lagipula mereka kan kelasnya ada di atas" ucap Sowon sambil mesen minum disana.
"Biasanya jalan sama Chungha. Kok sekarang kagak?" Tanya Taehyung.
"Chungha lagi ngegosip ama Baekhyun" ucap Sowon.
"Kalo Cahyo gimana tuh?" Tanya Jhope.
"Kagak gimana gimana" ucap Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (BANGCHIN) [✔]
Fanfiction[END] Bangchin Family Kuyy mampir sapatau suka #1 yeochin (17-11-2019) #2 yeochin (29-12-2019) #6 yeochin (20-01-2020) #8 rusuh (23-11-2019) #3 rusuh (24-12-2019) #5 rusuh (30-12-2019) #9 sinhope (24-12-2019) #9 umga (24-12-2019) #10 sowjin (24-12-2...