15

2.5K 285 15
                                    

"Lo yakin mau gue tinggal sendiri?" Tanya gue ke Jisung.

Hari ini member Starykids ada Fanmeet lalu setelahnya jadwal individu member.

"Gue gak apa-apa noon, lo baik-baik! Jangan lupa makan!" Kata Jisung senyum.

Satu hal yang gue tau setelah sore itu dari sosok Jisung dia terlalu banyak terluka. Bukan fisik, tapi hati.

"Harusnya gue yang ngomong gitu! Udah gue pergi dulu!"

"Noona!" Gue nengok.

"Can i hug you? Just 5 minutes..."

"Of Course!" Gue langsung jalan ke arah Jisung dan meluk dia.

Lumayan pelukan gratis dari Han Jisung. Anggap aja replikanya Mark.

"Ck malah peluk-pelukan! Inget kerjaan lo cuman Manager!" Ini mulut Hyunjin gue lakban bisa ga?

Lagian kenapa dia ada disini?! Ganggu momen orang aja.

"Buruan yang lain nunggu!" Abis ngomong gitu Hyunjin pergi.

"Hati-hati lo di dorm. Kalo ada apa-apa telfon gue" Kata gue ke Jisung sebelum pergi.

Jisung ngangguk.

"Sekian dari kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekian dari kami. Terimakasih stay! Hati-hati di jalan!"

"Aku mencintai kalian!"

"Jangan lupa untuk bertemu lagi di lain waktu!"

Setelah ngucapin perpisahan, member Straykids langsung turun dari panggung Fammeet dan masuk ruang ganti.

"Mau makan dulu at--"

"Gak usah mereka masih ada jadwal lain ini!" Salah satu Manager motong ucapan gue.

Padahal gue nanya ke anak-anak.

"Apaan sih lo! Gue gak nanya ke lo!" Kata gue. Gila mereka belum makan daritadi.

"Eh liat jam dong! Changbin, Felix sama Chan ada  wawancara! Seungmin, Jeongin, Minho ada photoshoot! Woojin ada rekaman! Hyunjin juga ada syuting lagi!"

"Gue tau! Tapi kesehatan mereka lebih penting! Merek--"

"Udah berisik! Yang lain buru siap-siap kalian bisa telat tar!"

Bangsat yang Manager utamanya gue disini. Lagian pindahan darimana sih ni orang!

"Lo gak usah khawatir, nanti kita bisa makan di jalan" ucap Chan.

Gimana gue gak khawatir, member Straykids tuh kalo udah sibuk bakal lupa makan.

Gue ngehela nafas kesel.

Para member pun pada pergi ke jadwal schedulenya masing-masing.

"Ayo kita berangkat sekalian nyari makan nanti!" Kata gue ke Hyunjin.

Manager (Stray Kids)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang