17

2.4K 277 27
                                    

'Mark Tuan member Got7 menjalin hubungan dengan Sowoon G-friend'

Tangan gue tiba-tiba bergeter pas baca headline berita. Gue langsung aja klik.

'Telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak bahwa Mark Tuan yang merupakan personil Got7 tengah menjalin hubungan dengan salah satu personil G-friend Sowoon. Kedua agensi sudah mengkonfirmasi hubungan mereka bah.....'

Gak sanggup gue bacanya. Hati gue.

Sakit.

Dada gue nyesek.

6 tahun gue nungguin dia. Dari pertama gue ketemu dia pas SMA sampe gue lulus kuliah bahkan jadi Manager di JYP sekarang dia jadian sama yang lain?!

Gue bahkan ngebelain megang Straykids buat pegang Got7 supaya gue bisa deket dia. Tapi...

Semua perjuangan gue sia-sia. Gue kira dia udah mulai peka sama gue tapi...

Dari SMA sampe gue lulus kuliah di luar negeri bahkan balik lagi ke Korea gak pernah sedikitpun gue berpikir buat ngejalin hubungan sama yang lain.

Terus apa selama ini perhatian dia, kadang ngajak jalan gue, ngajak gue makan, dan memperlakukan gue secara lembuat. Maksudnya apa?!

Hati gue sakit.

Drrt... Drrt....

Bam! Bam! Calling....

"Hiks..." maafkan gue yang nangis lagi.

Hati gue cuman terlalu sakit.

Gak ada niat gue buat terima telfon.

Drrt.... Drrt...

King Dance calling....

Maaf Yugyeom. Gue langsung aja matiin hp gue.

Hari ini terlalu berat buat gue.

Semua harapan gue hancur malam ini.

Gue hapus airmata gue dan masuk ke salah satu kedai pinggir jalan.

"Bi sojunya 3 botol!!" Pinta gue langsung.

Gue udah gak mikirin apapun. Hari ini gue pengen bebas, gue udah gak mau mikirin apapun.

"Ini pesanannya" sekarang di depan gue udah tersaji 3 botol soju dengan gelasnya.

Gue langsung aja nuangin ke gelas.

"Ahhh!" Pahit mulai terasa di tenggorokan gue. (Gue gak tau rasanya soju)

Gue langsung nuangin lagi dan minum lagi.

"Kayanya lo butuh temen minum?" Gue natap orang yang tiba-tiba duduk di hadapan gue.

Cowok, pake snapback dan masker yang di tarik ke dagunya.

"Sini gue tuangin buat lo!" Cowok tadi nuangin soju ke gelas gue abis itu dia minta gelas juga ke bibi nya.

"Kenapa gak diminum?" Tanya dia pas gue masih liatin mukanya.

Kayanya gue pernah liat. Mukanya kaya Idol yang membernya banyak itu...

Masa bodo, gue pengen mabuk malam ini.

Dan bener gue yang dasarnya gak kuat mabuk minum 1 botol langsung tepar.









Dan bener gue yang dasarnya gak kuat mabuk minum 1 botol langsung tepar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Manager (Stray Kids)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang