33

1.9K 225 18
                                    

Chapter 32 nya diatas 31 ya gengs!!
Wattpadnya error...
Udah gue rubah juga tetep aee

"Noon lo pucet gitu, pake jaket gue ya!" Tawar Jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Noon lo pucet gitu, pake jaket gue ya!" Tawar Jisung.

Sekarang gue sama Jisung lagi ada di halte deket Dorm. Kita mutusin jalan karena kata Dokter kaki Jisung harus mulai banyak di gerakin takut kaku. Padahal dari kemaren-kemaren udah sering jalan dia.

"Gak usah gue ga--hacim!!"

Anjir.

"Jangan keras kepala noon. Udah bersin gitu juga" Jisung buka jaketnya dan di pakein ke gue.

"Tapi sung, nanti lo gimana?" Tanya gue gak enak.

"Dari sini ke Dorm mah deket, gak bakal apa-apa gue!" Kata Jisung.

Jam udah nunjukin jam setengah 8 malem dan suhu makin turun karena udah mau masuk musim dingin.

"Sorry ya!" Kata gue gak enak.

"Kenapa harus minta maaf sih! Kaya ngelakuin kesalahan aja"

"Ya gue gak enak sama lo"

"Lebih gak enak gue lah kalo ngebiarin Manager gue sakit! Udah yu!" Ajak Jisung.

Gue sama Jisung pun melanjutkan perjalan ke Dorm sambil ngobrol ringan.

.
.
.
.

"Gue buatin lo minuman anget dulu ya! Lo bersihin badan dulu aja!" Kata gue ke Jisung.

Jisung ngangguk.

Gue langsung ke jalan dapur. Dan pas di dapur ada Woojin, Felix, Jeongin, Minho.

"Eh noona udah pulang?" Jeongin yang menyadari kehadiran gue pertama.

"Udah. Kalian lagi pada ngapain?" Tanya gue sambil jalan kearah rak. Mau buat coklat panas.

"Lagi duduk sambil ngobrol aja. Lo mau ngapain?" Tanya Minho.

"Mau buat coklat panas?" Tanya Woojin.

Gue ngangguk.

"Biar gue yang bikinin aja!" Minho langsung bangun.

"Eh! Gak usah biar gu--"

"Gak apa-apa, sekalian gue bikin buat member lain" kata Minho jalan ke arah gue.

"Lo duduk dulu aja sana! Gue yang bikin" suruh Minho pas udah ada di depan gue.

"Gak apa-apa ini?" Tanya gue.

"Gak apa-apa! Tenang aja! Udah istirahat dulu sana. Lo pasti capek!" Akhirnya gue mutusin buat duduk di salah satu bangku meja makan, sebelah Woojin.

"Gimana keadaan Jisung?" Tanya Woojin.

"Baik. Dokter aja ampe kagum dia bisa sembuh lebih cepet" kata gue.

"Emang anak itu mana bisa diem" celetuk Felix.

Manager (Stray Kids)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang