Hari ini gue sibuk banget.
Dari jam 7 Starykids udah harus otw syuting selama 3 jam udah gitu photoshoot 2 jam dan jadwal individu ditambah rapat besar di agensi nanti.Mana malem ini Day6 ada konser lagi dan gue janji nonton.
Sekarang aja masih siap-siap mau ke jadwal individu, dan gue udah ribet ngurusin makan siang mereka.
Mana abis ini mereka langsung otw jadwal individu lagi.
"Jeongin simpen dulu hpnya! Makan tar lo gak keburu makan!" Suruh gue ke Jeongin.
"Iya noona"
"Felix cepet ambil makannya!"
"Iya"
"Itu Minho! Jaketnya disimpen dulu aja!"
"Oke manager!"
"Seungmin vitaminnya jangan lupa diminum!"
"Siap noona"
"Changbin baj---"
"Hey! Hey! Hey!" Tangan gue ditahan sama Chan.
"Gak usah buru-buru gitu, istirahat lo capek tar!" Kata Chan.
"Jadwal kalian mepet, kalo gak cepet di ber--"
"Iya-iya gue tau! Gak usah buru-buru gitu, lo daritadi pagi belum istirahat sama sekali loh. Tar lo malah kecapekan lagi" katanya.
"Gue gak apa-apa kok! Santai aja, lo gak perlu khawatir"
"Tapi badan lo ud--"
"Jisung udah selesai?!" Tanya gue ke Jisung.
"Udah noon"
"Yaudah kita langsung berangkat ya?" Jisung ngangguk.
Bang Chan cuman bisa ngehela nafas ngeliat gue.
"Sorry Chan, gue hari ini harus dateng ke konser abang gue jadi buru-buru" gue ngomong ke Chan.
Gue ngambil tas. "Gue sama Jisung pergi duluan ya! Changbin, Hyunjin jangan ngobrol mulu! Buruan makan!" Dan gue langsung keluar sama Jisung.
Seharusnya hari ini tuh gue kosong, tapi tiba-tiba ada perubahan schedule mana padet banget lagi.
Jisung ada jadwal syuting lagi abis ini.
"Noon istirahat dulu aja. Lo belum istirahat dari pagi!"
Gue ngangguk dan nyenderin badan gue ke senderan mobil.
Emang capek banget, tapi emang kerjaan gue gini.
.
.
.
.
.
.
.Selesai syuting Jisung, kita langsung ke agensi. Gue ada rapat sedangkan Jisung ke studio.
"Noon jangan bu--"
"Gue duluan ya sung! Udah telat nih!" Kata gue langsung turun dari mobil dan lari masuk ke agensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager (Stray Kids)
RandomGak kebayang gue ngurus 9 anak yang di depan TV keliatannya baik dan lucu tapi di belakang beda jauh. Apalagi dia yang katanya Visual grup. Warning *Garing tentu *Gaje pasti *Ngebaperin... mungkin *Jangan copas wey!