"Hwang Hyunjin!!" Jisung langsung narik gue.
Jisung dateng sama..... Jaemin.
"Gak gitu cara lo nyelesaiin masalah sama noona!" Marah Jisung.
"Lo gak usah ikut campur Sung!"
"Kalo cara lo kaya gitu sorry. Gue bakal ikut campur!"
Gue liat Hyunjin yang ngepalin tangannya.
"Lo gak usah ngajak ribut sama gue Han Jisung!" Hyunjin nunjuk Jisung.
"Gak kaya gitu caranya selesaiin masalah bro!" Jaemin nepis tangan Hyunjin yang nunjuk Jisung.
"Diem lo anjing! Gak usah ikut campur sialan!" Gue kaget waktu denger Hyunjin ngomong gitu ke Jaemin.
Jaemin keliatan tenang denger omongan Jisung.
"Woah woah santai dong! Kalo lo marah sama dia gara-gara gue kasih jaket, gue minta maaf. Tapi gak harus pake amarah juga cara nyelesaiinya..." bales Jaemin.
Muka Hyunjin merah banget. Gue tau dia nahan marah.
"Jin..." gue coba megang Hyunjin, tapi tepis.
"Sekarang gue kasih lo pilihan. Pilih tetep sama gue atau sama Jisung"
"Ma-maksud lo?"
"Kalo lo pilih sama gue, berhenti secepatnya juga jadi Manager Straykids! Kalo lo tetep pilih Jisung, lo gak usah hubungi gue lagi!"
Gue melotot kaget.
"Hyunjin! Lo gak bisa egois gitu! Dia Manager gue!"
"Gue gak peduli! Gue tunggu malem ini!" Abis ngomong gitu Hyunjin pergi.
Gue natap kosong kepergian Hyunjin.
Rasanya nyesek banget.
"Noon!" Jisung rangkul gue.
"Jisung... gue..." Jisung langsung meluk gue dan gue nangis.
"Gue bakal ngomong sama Hyunjin nanti! Lo gak perlu takut" Jisung nenangin gue.
"Sung... gue salah..."
"Nggak lo gak salah noon! Jangan nyalahin diri sendiri!"
"Hyunjin marah gara-gara gue! Gue gak bisa jaga perasaannya"
"Dia egois. Selalu mempermasalahkan kedeketan lo sama cowok lain tapi dia sendiri deket sama cewek lain!"
Gue masih nangis.
"Noon badan lo dingin! Gue anterin ke penginapan ayo!" Ajak Jisung.
"Sung gue harus pilih apa...."
"Gak usah pikirin itu! Badan lo mulai drop lagi!" Jisung maksa gue buat balik ke Penginapan.
"Jin!" Panggilan gue diabaiin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager (Stray Kids)
AcakGak kebayang gue ngurus 9 anak yang di depan TV keliatannya baik dan lucu tapi di belakang beda jauh. Apalagi dia yang katanya Visual grup. Warning *Garing tentu *Gaje pasti *Ngebaperin... mungkin *Jangan copas wey!