Jungkook Ngurus Ade

1.5K 146 41
                                    

Vote dan komen kalian dong:") aku butuh buat penyemangat.

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Happy Reading!❤


Menjelang pagi, bulan bergantian berjaga dengan matahari. Kim Namjoon bangun dari tidurnya, ia berusaha mengumpulkan nyawanya yang masih melayang di dalam mimpi. Matanya mengerjap berkali-kali, ia menatap ke ranjang lain yang sudah kosong.

"Dimana Seokjin, Hyung?"

Namjoon bangkit dari posisi duduknya, dan berjalan ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan sudah bersih ia turun ke bawah dan mendapati meja makan yang sudah tertata rapih dengan banyak makanan.

"Oh, kau sudah bangun?, kalau begitu tolong bangunkan yang lain. Aku masih membuat cupcake untuk cemilan nanti."

"Hyung, kenapa kau tidak membangunkan aku?"

Seokjin masih sibuk dengan adonan kuenya ia terus mengaduk dan mencampuri bahan-bahan untuk cupcake tersebut.

"Ini kan tanggal merah, jadi aku sengaja membiarkan kalian tidur lebih lama."

Namjoon menggulum bibirnya dan mengangguk-anggukkan kepalanya. Seokjin memasuki adonan ke cetakan yang sudah di lumuri mentega lalu memasukkan adonan ke dalam Oven. Lelaki berambut blonde itu mencuci tangannya dan menatap Namjoon yang masih setia berdiri di depan kulkas.

"Hari ini apa kau bisa menjaga adik-adikmu? Aku harus pergi ke Daegu satu jam lagi untuk rapat bersama perusahaan asal kota tersebut."

Namjoon menggeleng pelan, "Sepertinya tidak, hyung. Hari ini aku di undang ke acara opening cabang perusahaan yang baru milik Baekhyun."

Seokjin mengigit bibir bawahnya, ia mengehembuskan nafasnya pelan.

"Baiklah tak apa, masih ada yang lain. Kalau begitu bangunkan adik-adikmu."

Namjoon ,mengangguk dia menaiki tangga dan bergegas untuk membangunkan kelelawar yang menguji kesabarannya jika mereka tidak mau bangun.

Butuh waktu sekitar tiga puluh menit Namjoon membangunkan adik-adiknya. Mulai dari ia harus berdebat dengan Yoongi yang tidak mau bangun, memapah Taehyung dan Jungkook ke kamar mandi, menggendong Beomgyu dan Taehyun untuk keluar kamar dan menyeret Jimin untuk turun ke meja makan.

Sekarang mereka sudah berada di meja makan, dua belas lelaki ini sibuk dengan makananya masing-masing.

"Hari ini siapa yang akan di rumah?" Tanya Seokjin membuat adik-adiknya menatapnya sekejap.

"Aku masih harus ke studio hari ini, ada artis yang harus rekaman."

Jawab Yoongi dan mendapat anggukan dari Seokjin, lalu pria itu menatap ke yang lain seolah meminta jawaban.

"Aku harus mengajar dance, tidak ada libur untuk guru tari."

Hoseok mengambil pisang setelah ia menjelaskan pada Seokjin bahwa hari ini ia harus mengajar dance.

"Aku juga tidak bisa, ada nilai yang belum ku rekap di sekolah."

Kini Jimin yang berbicara, membuat Seokjin menghela nafasnya dan melanjutkan makannya walaupun ia sudah tidak selera.

"Yang lain?"

"Maaf, hyung. Hari ini aku harus mencari lahan untuk pembangunan apartemen milik Direkturku, aku sudah berjanji padanya untuk datang hari ini." – Taehyung.

Dua belas "12" | BTS X TXT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang