× Setelah kejadian kemaren farhan pun menjadi dingin dan acuh.
keesokan hari disekolahan kami tampak saling diam, tak banyak bicara,
Dan akupun tak ingin membahas mengapa dia bersikap demikian semenjak malam tadi.
× Jam 5-6 setelah istirahat pertama pelajaran Kimia Seketika aku menemukan selembar surat tanpa nama pengirimnya hanya berisikan kalimat [I WILL NEVER LET YOU GO] Hahah… entah mengapa ada sedikit rasa bahagia membaca isi surat itu... sebenarnya itu biasa saja karena sebelumnya aku sering menemukan isi surat cinta dalam tas ataupun laci bangku ku.
× Hanya saja ini aku temukan terselip didalam buku Kimiaku, berarti orang dekat lah yang mengirimkan surat itu.
× Aku melihat sekelilingku, mereka tampak serius mendengarkan penjelasan dari Mrs. Vega
Dan aku melirik bangku Farhan yang berada tak jauh dibelakang bangkuku
Dia masih saja sibuk mencari not kunci gitar, lalu seketika dia melihat aku yang memperhatikannya dan tersenyum malu.“ ada apa dengannya? ” (pikirku… jangan- jangan, surat ini “………..”)
× hahaha aku tersenyum sendiri
2 hari setelah itu aku kembali menemukan kertas dalam Buku Bahasa Indonesiaku yang berisi
[YOU ARE MY INSPIRATION]
× Dan pada hari ketiga aku melihat Farhan sedang membuka tasku, Aku barjalan dan menghampirinya“ mau ngapain lo buka tas gw? ”
× Farhan tampak kaget dan kulihat secarik surat dia pegang dan ku rebut surat itu dari genggamannya,
“ sorry san, gw mau jiplak tugas Sejarah lo.. sorry gw ga ijin ” (Ujarnya sambil cengengesan)
“ Terus ini apaan? ” (tanyaku menunjukan surat itu)
“ Nah itu dia yang gw mau tanya... gw nemuin itu di buku Sejarah lo keselip San, gw buka surat itu lalu kubaca [“I LOVE YOU”] ”
“ Gw dah ke 3 kalinya dapet surat yang isinya Cuma kata-kata kaya gini heran gw” (jawabku heran)
× Farhan merebut surat itu dari tanganku dan membacanya lalu tertawa
“ lo hebat San, ternyata ada penggemar rahasia lo” (ujarnya sambil ketawa)“ lo ngaku aja deh Han, lo kan yang ngirimin gw surat-surat kaya gini? ”
× Seketika wajah Farhan terlihat memerah
“ MAKSUD LO!?…… LO KIRA GW HOMO!? YA KAGAK LAH GW MASIH SUKA CEWEK! APAAN SUKA SESAMA BATANG!? JIJIK GW. (Ujar Dia pergi menjauh)
JANGAN LUPA VOTE/COMMENT NYA YA KALIAN, EHEHE, KHAMSAHAMIDA...(^_-)❣️
<3
Don't forget follow. 💝
IG :__imyour_rayy
KAMU SEDANG MEMBACA
×[LOVE AND FEAR]×
Romance(Finish chapter) Apakah aku bisa mencintaimu? Dan apakah cintaku padanya abadi? Aku tidak yakin dan aku sadar bahwa aku menyukai cowok, dan menyukai sahabatku sendiri...