Chapter IX : The Last Chapter Story (PT. 1)

5.3K 225 1
                                    

× Sesaat dia sebelum ijin untuk pulang, tangannya mendekap jemariku dan berkata

" cepet sembuh yah?

Aku tersenyum dan membiarkan dia melepas tangannya.

Satu minggu kemudian,
Angin terasa dingin seakan berhembus begitu menusuk tulangku.. terasa ada sesuatu yang berbeda di hari ini
Seketika mamah menghampiriku.

"De mau Langsung ke tempat nikahan atau pulang dulu?

"Nikahan? Siapa mah yang nikah (jawabku dengan santai)

"Itu sahabatmu, farhan de

× Serasa petir menggelegar,seluruh badanku terasa beku, aku masih belum percaya apa yang baru saja mamah ucapkan,, aku meminta agar aku ingin ketempat nikahannya farhan.

Sesaat aku di depan tempat pernikahan, akupun melihat janur kuning melengkung dan melihat farhan berada di atas panggung pernikahan bersama indah, istrinya.
Akupun memberanikan diri untuk maju kedepan dan sambil menahan sakit hati yang tidak bisa ditahan, setelah sampai akupun memulai pembicaraan.

" lo kenapa nikah? Kenapa gak ngasih tahu gw kalo lo mau nikah " (ujarku sambil menahan nangis)

"Iya, gw lupaa mau ngasih tau kalo gw mau nikah, maaf ya san " (jawabnya sambil berbalut keceriaaan pernikahan)

" Iyaa gapapa, han, selamat yaa lo udah nikah, gw doain moga lu baik baik aja, " (Ujarku sambil mengeluarkan air mata)

" Jangan nangis san, gw masih ada buat lo san, " (jawab nya sambil senyum)

" Gua sayang lo han kenapa lu ninggalin gw, kenapa lo nikah sama di usia lo yang masih muda" (ujarku sambil memeluknya)

" Maafin gw san, gw khilaf ngelakuin hubungan suami istri, pacar gw hamil dan gw harus tanggung jawab karna perbuatan gw" (jawabnya sambil melepas pelukanku)

"gw sayang lo han " (ujarnya sambil menangis dan pergi meninggalkan tempat pernikahan farhan)

JANGAN LUPA VOTE/COMMENT NYA YA KALIAN,  EHEHE, KHAMSAHAMIDA...(^_-)❣️
<3
Don't forget follow. 💝
IG :__imyour_rayy

×[LOVE AND FEAR]×Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang