× Sebulan menjelang perpisahan siswa kelas 12, Farhan akan mengikuti seleksi Band school untuk memeriahkan hari pelepasan, seminggu sebelumnya dia jarang ada waktu untukku, di sekolahan, bahkan sudah lama ia tak berkunjung kerumahku.
" nanti sore bisa antar gw engga Han? gw mau beli kado buat mamah ulang tahun"
" sorry, gw ada latihan... lo sama yang lain aja,, ok ?"
" lo latihan trus sih.. " (ujarku membentak dan langsung pergi menjauh)
× Jujur ada rasa kesal, bahkan pulang sekolah pun aku tak membalas balasan WhatsApps yang dia kirim ke aku, Bahkan dia tak meminta maaf padaku, Pesan WhatsApps yang dia kirim hanya kata-kata agar aku mau mengerjakan tugas kelompok yang harus dikumpulkan besok
" sialan.. lo kira gw babu lo, males gw ngerjain.. "
× Waktu-waktu seperti ini hanya boneka yang menjadi teman saat aku merasa kesal, aku memutar musik Exid - Me & You dan akhirnya tertidur,
Hingga seketika ada yang menepuk nepukan pipiku dan menarik selimutku sehingga aku terbangun." dasar kebo... katanya minta gw anterin lo, disuruh ngerjain tugas malah tidur " (Ujarnya sambil puk puk in pipi)
" lo napa ada dimimpi gw? " (jawabku setengah sadar)
""lo belum sadar juga.. bangun woy""
(teriak didekat telingaku)" Begoo, lo ga punya otak apa? hampir aja gendang telinga gw pecah " (jawabku sambil ngedumel)
" ya abisnya sih lo tidur mulu, ngiler lagi, yaudah lo mandi sonoh bau iler lo " (ujarnya sambil tertawa riang)
"Iye gw mau mandi, lu jangan ngintip tar lu kenapa napa lagi" (Jawabku sambil masuk kamar mandi)
" Hilih, kagak bakalan, lo nya juga tepoz, kagak gede juga " (ujarnya sambil mengejeku)
× Setelah bersiap kami langsung menuju Mall Di Sekitar Bandung
Hingga malam tiba kami masih belum pulang kerumah, sejenak kami duduk-duduk dulu di Cafe sambil memesan segelas Cappuchino."Han han, kenapa lo ga latihan band disekolah? " (tanyaku sambil minum Cappuchino)
" pikir aja sendiri" (jawab nya ketus)
"lo gitu banget, ga ikhlas? Ngomong! (Jawabku pundung)
" ia gw gak ikhlas... kalo lo ga marah dan bales pesan Whassapps gw, pasti gw ga bakal dimarahin temen-temen band gw " (Sahutnya sambil minum)
" oh.. lo terpaksa nemenin gw? " (jawabku Pundung)
" nah itu ngerti " (Jawabnya pasrah)
"ya udah, lain kali gw ga mau minta lo nganter gw kalo lo lagi sibuk" (langsung ku berdiri dan berjalan menjauh)
× seketika dia berlari mengejarku dan menarik tanganku, Dan memeluk erat badanku, Sehingga semua orang disekitar melihat kami.
" lo napa marah-marah trus sih San? Maksud gw ga gitu!!! " (ujarnya sambil elus elus kepalaku)
" lo ga liat Han,, mereka pada liatin kita" (Jawabku sambil tersenyum malu)
" peduli amat, jelasin dulu ke gw?" (Ujarnya dia dengan khawatir)
" karena lo beda ga kaya orang lain, gw capek" (Jawabku sambil melepas pelukan nya)
"maksud lo? (ujarnya sambil melepas pelukan)
" pikir pake otak " (Jawabku sambil kearah parkiran)
Sejenak kami terdiam dan berjalan lamban keluar mall, Farhan menyalakan motor Tigernya.
" Pake helm sama jaketnya tar lo sakit lagi " (ujarnya sambil pakein helm sama jaket)
"Iya iya, gw pake " (jawabku sambil naik motor)
" Peluk gw yang erat, tar lo jatuh lagi, tar gw di marahin sama mamah lo" (Ujarnya sambil menaruh tanganku di perutnya)
"Iyaaaaa Han iyaa ribet amat sih lo pake peluk pelukan segala, parno kan gw" (jawabku sambil memeluknya dengan erat dan tersenyum malu)
× Farhan pun mengendarai motornya dan mengantarkanku pulang hingga di depan rumah.
JANGAN LUPA VOTE/COMMENT NYA YA KALIAN, EHEHE, KHAMSAHAMIDA...(^_-)❣️
<3
Don't forget follow. 💝
IG :__imyour_rayy
KAMU SEDANG MEMBACA
×[LOVE AND FEAR]×
Romansa(Finish chapter) Apakah aku bisa mencintaimu? Dan apakah cintaku padanya abadi? Aku tidak yakin dan aku sadar bahwa aku menyukai cowok, dan menyukai sahabatku sendiri...