Twenty One

1.2K 82 2
                                    

Tes

Tetesan darah Sooji netes di karpet yang di injek.

Jimin udh was was klo tiba temen temennya dia nyerang Sooji.

Dan ternyata bener.

Yang biasanya nyerang duluan itu Jungkook, tapi kali ini beda.

Itu Taehyung.

Pas Taehyung mau nyerang, dengan secara terpaksa Jimin langsung dorong Sooji kebelakang dengan sekencang kencangnya sampe Sooji nabrak vas bunga yang terbuat dari kaca, dan darah yang tdinya hanya setetes, jadi mengucur di lengan Sooji.

Setelah dorong Sooji kebelakang, dgn cepat Jimin langsung dorong Taehyung sampai merusak piano yg ada di belakang mereka.

Tapi, Taehyung gak nyerah gitu aja. Dia tetep mau nyamperin Sooji karna darah yang keluar semakin banyak. Taehyung udh di cegat sama Namjoon tapi gak bisa, Di cegat sama Jungkook, tapi tenaga dia lebih besar. Sampai akhirnya....

"Taehyung, stt stt tenang tenang"Irene

Oh mungkin yang lain harus berterima kasih ke Irene karna udh nenangin Taehyung.

"Darah."Kata Irene lalu nengok ke arah Sooji yang lagi nahan darahnya supaya gak keluar terus.

Dengan gercep, Namjoon langsung lari ke arah Sooji dan bantuin Sooji nahan darahnya.

Fyi, Namjoon emng udh biasa liat darah gini, jdinya ya dia gpp ngadepin ginian.

"Sekarang semua tenang, yang lain bawa Taehyung ke belakang, ini biar gw yang tanganin"Namjoon

Yang lain pun nurut sama perintah Namjoon, tapi yang masih membeku di situ, Jimin.

Jimin ngeliatin Sooji dgn muka datar, tp tampang yang menyesal gitu.

"Ini darah Sooji yang keluar banyak banget, harus secepatnya di tangani. Jim, mending sekarang lu urus si Taehyung, biar Sooji gw yg urus"Namjoon

Jimin ngehela nafas kasar trus nundukin kepalanya.

"Jim, percaya sama gw"Namjoon

Tanpa bicara, Jimin langsung pergi dari situ.

***

"Sorr ya Ji, gara gara kelakuan temen gw, lo jdi gini"

Yap, sekarang Sooji ada di ruangan kesehatan gitu sama Namjoon.

"Iya gpp, eh btw gw manggil lo enknya gmn nih?"Sooji

"Hmm sama kyk mereka aja"Namjoon

"Oke, bang"Sooji

Mereka ngobrol gitu, biar pas Namjoon ambil pecahan kaca di lengan Sooji, jdi gak terlalu sakit banget.

"Oh iya, kejadian Jimin yg dorong lo tadi, lupain aja ya"Namjoon

"Yaelah bang, malah gw ngiranya dia nolongin gw"Sooji

"Itu baru yang lo kira, Ji. Aslinya dia sangat amat menyesal"Namjoon

"Loh? Kok gitu?"Sooji

"Ah iya, lo blom gw ceritain. Jdi klo Vampire melukai manusia yang sangat ia cintai, dia bakalan jalanin hukumannya sendiri tanpa di suruh"Namjoon

"Contohnya?"Sooji

"Mungkin dia bakalan ke Leeteuk- lo udh di ceritain Jimin kan ttg Leeteuk?"Namjoon

Vamp, Fall in Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang