Fifteen

1.6K 102 4
                                    

Author POV

"Kamu s-serius"Sooji

"Iya aku serius, kyknya mereka udh tau keberadaan kita"Jimin

"Klo gitu ayo cepetan kita pulang"Sooji

Jimin langsung nyalain mesin dan jalan tapi dia ngebut.

"Jimin, pelan2 ajaa"kata Sooji yang rada gemeteran, bayangin coyyy, ngebutnya diatas stadart yg di tentukan.

Dan seremnya lagi, setelah Sooji ngomong gitu, Jimin malah makin menjadi jadi. Tangannya juga dari tadi meremas stir mobil, dia sedang emosi, tapi di tahan.

Tiba tiba ada mobil yang kayaknya sengaja berhenti di depan mobil Jimin dan mebuat Jimin rem mendadak. Otomatis Sooji sama Jimin agak maju kedepan gitu (ngerti kan? ngertiin aja udh)

Trs orng yang ngendarain mobil itu, langsung buka kaca dan smrik kearah Jimin n Sooji. Trus langsung pergi.

Gaje emang.

Tiba tiba Jimin langsung ngejalanin mobilnya tpi lebih ngebut.

"Jim, sumpah ya, pelan pelan ajaaaaa, ihh aku takut"kata Sooji untuk kesekian kalinya, tetapi dihiraukan karna emosi pacarnya itu.






*skip

Mereka berdua udh sampe di tempat dimana orang yang tdi ngikutin mereka, tpi ya di mobil aja, ya mana berani gila. Klo Jimin sendiri mah ayo ayo aja.

"Ini tempatnya?"Sooji

Jimin cmn ngangguk.

"Kyknya mereka Vampire2 masih muda deh, soalnya mereka masih pada pake seragam sekolah"Jimin

Tiba tiba mereka ngeliat mobil Jimin.

"Jim"kata Sooji gemeteran.

Tanpa babibu, Jimin lngsng muter balik mobilnya, dan ngejalanin mobilnya sekenceng kencengnya.

Tapi ya percuma, mereka udh ngejar mobil Jimin duluan.

"J-jim, mereka ng-ngikutin kita lho"Sooji

"Udh ya kamu tenang aja ya, ada aku disini"Jimin

Sooji mah diem aja, sambil pasang muka tegang. Tiba tiba mobilnya Jimin berhenti.

"Jim, ini k-knp berhenti mobilnya?"Sooji

"Aduhh maaf ya sayang kyknya bensinnya abis deh"Jimin

"Aduhh Jimin, gmn sih kamuu"

Jimin dengan muka paniknya, berfikir gimana caranya supaya mobilnya jalan lagi.

Tap Sooji liat ke belakang, tapi mobil yang ngikutin mereka tadi udah gaada

"Eh tpi kyknya mobil mereka gaada deh"

"Iya sih, hmm gmn klo kamu tunggu sini trus aku mau cari yang jualan bensin literan"Jimin

"T-tapi aku takut Jim"Sooji

"Udh kamu gosah takut, kunci pintu mobilnya trus kamu tetep liat kondisi, ya?"Jimin

"Ya udh deh, kamu hati2 ya sayang"

Jimin langsung ngecup dahi Sooji, dan langsung pergi.

Sedangkan di mobil, Sooji udh kunci pintu, tapi cmn pintu yang ada di samping Sooji doang, yang lain enggak.

"Oh iya pintu yang lain blom di kunci, gw kunci dulu aja deh"

Pas Sooji mau kunci pintu mobilnya, tbtb ada yang membuka pintu belakang.

"SIAPA LO!?"Sooji

Dan di langsung bungkam mulut Sooji.

"Sutttt, lo diem aja, lo bakalan aman kok sama kita"

Vamp, Fall in Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang