Thrity Five

965 90 6
                                    

Matahari sudah menyidari muka bumi. Terutama sudah terlihat di mata Sooji yang baru saja bangun tidur. Gadis itu mengambil ponselnya dan melihat jam di ponselnya itu.

"Hah? Jam 5.30 udh seterang ini?!"kata Sooji yang agak sedikit teriak. Sooji tau Jimin pasti gak tidur, kan dia vampire woy. Tapi gak tau dimana letak suaminya itu.

Dikata barang apa ya.

Ya tapi, Sooji bangun jam segini berarti punya kesempatan buat ngejalanin tugasnya sebagai istri.

Sooji langsung segera bangun dari alam mimpinya dan segera cuci muka lalu ke dapur buat bikin sarapan pagi.

Sebenernya Sooji bingung mau masak apaan, trus dia buka kulkas, tapi zonk. Cmn ada roti doang, roti mana kenyang woy.

Trus dia niatan buat keluar rumah buat cari makannan di luar, eh baru sadar klo dia lagi di sekitar pantai, klo pengen ke kota, agak jauh dan itu buat Sooji males.

Ya mau gak mau buat ganjel ya makan roti selai. Ya Sooji bukannya ga suka, tapi takut gak kenyang gitu loh. Biasanya klo di rumahnya sarapan tuh pake nasi. Roti ya jarang jarang.

Dengan berat hati, ya Sooji langsung jalan ke kulkas lagi buat ambil rotinya+selai sama minumnya susu rasa coklat. Lalu dia duduk di meja makan untuk buat roti itu 1.

Kenapa 1? Ya karna buat Sooji doang, kan si Jimin vampire jdi gak ush makan juga tetep idup, wgwg.














Grep!
Chup!







Sooji kaget? Oh jelas pasti.

Ya lu bayangin aja, lu lagi sendirian, tiba tiba ada yg meluk lu dari belakang dan cium puncuk kepala lu, gimana gak kaget? Untung suami.

"Morning sayang"ucap Jimin yang posisinya masih nge back hug Sooji.

"Ihh, kamu ngagetin aja tau gak"omel Sooji pada Jimin.

"Hehe, maaf"kata Jimin cengengesan.

"Malah ketawa lagi"kata Sooji yang langsung ngolesin selai stroberi di rotinya.

"Loh? Kok cmn sarapan roti sih?"Tanya Jimin.

"Ya abis, cmn ada ini yaudah aku makan ini aja"kata Sooji yang langsung ngelahap rotinya satu gigitan

"Nih aku tadi nemu yang jual bahan makanan, makan ini aja, dri pada kamu laper"kata Jimin.

Mata laper Sooji sudah berkoar koar gais. Ya walaupun isinya cmn telor, smoke beef, sma roti buat burger ya Sooji juga manusia gais, makan apa aja yang penting kenyang.

"Kamu nemu bahan makanan dimana?"tanya Sooji yang lagi buat sarapan untuk dia sendiri

"Di kota"jawab Jimin santai.

"Tapi kan jauh"

"Kan aku gunain kemampuan aku"

aduh Sooji, lo bego ato goblok? kan suami lu vampire -batin Sooji

"Hey, knp bengong? Itu nanti dagin burgernya gosong loh"kata Jimin yang menyadarkan Sooji yg lagi bengong.

"E-eh iya"kata Sooji yang langsung bergegas ke arah penggorengan.

***

Hari ini, Sooji sama Jimin memanfaatkan waktu untuk keliling di paris.

Tempat pertama yang mereka kunjungi ya udh pasti menara eiffel. Mereka disana nikmatin banget pemandangan yang ada di situ. Ya sesekali Jimin gombal mulu dan berakhir mereka berdua ciuman:v.

Vamp, Fall in Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang