Thirty One

947 81 13
                                    

Hari ini, saatnya para kedua geng vampire memusnahkan vampire illegal.

Sekarang pagi jam 06.00 AM, Jimin berniat menitipkan Sooji ke Kai sementara, ya walaupun terpaksa, terpaksa banget malah, tapi ya mau gmn lagi?

Jimin sama Sooji ke hutan tempat Kai nunggu disitu.

Pas nyampe, ternyata bener Kai udh nyampe dan dari situlah Jimin sama Sooji turun dari mobil.

"Kamu hati hati ya"Jimin

Sooji cmn ngangguk2 doang.

Chup!

Jimin ngecup bibir Sooji di depan Kai.

Woah, Kai memanas broh.

Setelah berpamitan sama Jimin, Sooji nyamperin Kai. Lo tau apa yg di lakuin? Kai meluk Sooji di depan Jimin, Soojinya jg mau, ya kan temenan gini. Jdi posisinya Kai madep depan dan Sooji madep belakang dengan posisi pelukan. Ngerti kan?

Si Kai smirk ke Jimin. Haha gotcha! Kai bales dendam broh, tapi secara halus.

Jimin langsung masuk mobil dan pergi dari situ. Bukan karna muak liat Kai sama Sooji, tapi ya karna dia harus pergi sekarang.

***

Sekarang Sooji sama Kai udh di tengah hutan. Fyi, tujuan mereka tu ke puncak gunung bwt kemping di sono.

Sekarang Sooji ngikutin perintah Jimin, dia ngelukain sedikit aja tangannya, lalu di meperin ke batang kayu pohon dan di arahkan ke arah utara. Trus nanti Sooji sama Kai bakalan larinya ke barat. Jdi kyk memancing perhatian Vampire2 illegal itu.

Lalu setelah selesai, Kai sma Sooji langsung pergi dari tempat itu bwt langsung ke arah barat buat nyampe ke puncak gunung.

Ternyata pas mereka berdua nyampe, ternyata Jimin udh duluan nyampe di situ dan udh ada tendanya juga di tempat itu.

Sooji langsung jalan ke arah Jimin dan peluk Jimin.

"Udh lakuin apa yang aku perintahin kan?"tanya Jimin lembut

Sooji cmn ngangguk2 doang.

"Btw, Kai thx ya udh nganterin Sooji kesini"Jimin

"Yoi, gue balik dulu ya"Kai

Kai? Muak.

***

Malam pun tiba. Ya namanya di puncak gunung, makin malem makin dingin kan, sekarang udh waktunya jam tidur.

Sooji gabisa tidur, karna dia kedinginan. Padahal udh pake jaket salju sama selimut yang tebelnya naujubilah.

Jimin mau meluk Sooji biar hangat, tpi dia sadar klo dia vampire, dingin dong.











Sret!

Tiba tiba resleting tenda itu kebuka, ternyata ada Kai yang nyamperin mereka di tenda itu dlm keadaan telanjang dada.

Tanpa berfikir panjang Kai langsng meluk Sooji supaya hangat. Dan ternyata ampuh, Sooji malah udh tidur pules banget.

Jimin ngeliatin mereka berdua dgn tatapan datar, seolah gak masalah. Padahal nih ya, hatinya udh berkoar koar plus disko dan pikirannya berjerumus bwt nonjok Kai dan nyingkirin Kai dari tubuh Sooji. Tapi niat itu ia kurungkan, karna klo ngelakuin Sooji pasti jg benci sama dia.

***

Akhirnya, hari ini adalah tepat hari dmn vampire2 itu sama sama pengen menghabisi satu sama lain.

Eit, jangan bilang manusia2 serigala itu gak ikut terlibat, mereka ikut. Sekarang Jimin sama Sooji masih di tempat yang sama. Kai udh dari tadi pergi dari tempat itu, bwt apa? buat ngalihin perhatian vampire2 illegal itu.

"Ji, aku yakin masalah ini bakalan cepet banget selesainya"Jimin

"Terus?"Sooji

"Aku mau ngelamar kamu saat ini juga, di tempat ini, waktu ini juga"Jimin

Sooji kaget dgn perkataan Jimin barusan.

"Ji, will you marry me?"Jimin

Sooji tercengang.

Dia senyum bahagia, ngeluarin air mata bahagia, pokoknya dia bahagia banget.

"Aku tau, ini gak seromantis yang kamu pikirin, tapi aku sayang banget Ji sama kamu"Jimin

Sooji masi posisi yang sama.

Sooji tiba tiba ngangguk "Yes, i will babe"kata Sooji

Jimin langsung meluk dan cium puncuk kepala Sooji. Walaupun suasana lagi gentir, tpi mereka tetep bertahan. /AHH SWEET BAT SU
























"Jdi ini maksud lo Ji"

"K-kai?"Sooji

"Lo bilang lo gabakal nikah sama Jimin, tpi nyatanya..... lo pembohong Ji"kata Kai yang tiba tiba pergi.

"Kai, kai, tunggu, biar gue jelasin"kata Sooji yang sambil ngejar Kai.

"Kai, gue sayang sama Jimin, gamungkin dong gue nolak dia?"Sooji

"Tapi, otomatis gue terpaksa benci sama lo Ji"Kai

"Lo di depan mereka2 boleh benci gue, tpi please, jangan tinggalin gue"Sooji

"Gak gak gak bisa Ji, gue mau jdi milik lo, gue sayang sama lo! GUE CINTA SAMA LO JI!"Kai
















Plak!

"Lo egois Kai, gue udah punya Jimin dan lo masih tetep aja harepin gue. Masih banyak cewek selain gue Kai. Dan gue gasuka lo bentak2 gue kayak gitu. Sekarang gue mau lo pergi, lo pergi dari hadapan gue sekarang juga"Sooji

"Okay klo itu mau lo, kayaknya gue salah sayang dan cinta sama cewek kaya lo Ji. Lo gak menghargai sama sekali perjuangan gue. Gue suka sama lo sejak awal, tpi tiba tiba Jimin udh jd pacar lo, gue hancur di situ. Dan sekarang, gue tau sikap lo yang sebenarnya, gue kecewa banget sama lo Ji, gue pergi"kata Kai lalu pergi.

Sooji merasa bersalah di situ. Dia sayang Jimin tapi gamau kehilangan Kai. Dia bingung banget sekarang.

"KAI! STOP!"Sooji

Kai otomatis noleh ke sumber suara.





"Cium gue!"Sooji

"H-hah?"

"Gue minta, lo cium gue untuk terakhir kalinya!"Sooji

Vamp, Fall in Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang