Thrity Four

924 77 10
                                    

Pesta berjalan lancar hingga hari sudah menjelang malam. Dan sampai sekarang mereka semua gak ada yang nyadar klo Kai ga dateng di pesta itu.

"Ji, lo di cariin tuh"kata Chanyeol tiba tiba.

"Ha? sama siapa?"Sooji

"Udh ikut aja, Jim! Pinjem istri lo bentar ya!"kata Chanyeol yang agak teriak.

Chanyeol pun membawa Sooji ke tempat yang dia maksud. Dalam perjalanan dia masih gak tau mau di bawa kemana.

Dan akhirnya mereka tiba, gak terlalu jauh sih tempatnya. Tapi, Sooji liat orang yg dri tadi dia gak sadar klo orang itu gak dateng.













"K-kai?"Sooji

"Eumm, ji, gue tinggal ya"kata Chanyeol yang pergi tanpa keluar kata pun dari mulut Sooji.

"Kai? Lo kenapa di sini? Ke depan yuk, pasti lo laper"kata Sooji sambil megang tangan Kai, lalu menariknya agar menuju ke tempat pesta pernihkahannya.

Tapi, Kai menepis tangan Sooji, tapi gak kasar.

"Ji, gue gak mau kedepan, itu buat hati gue sakit. Tapi, gue boleh minta satu permintaan?"kata Kai.

Sooji hanya mengangguk.

Kai agak maju, begitupun Sooji dia agak mundur sedikit tapi agak di tahan Kai."Gue boleh nyicipin bibir lo lagi? Bibir lo bikin gue candu"kata Kai dengan muka tanpa dosa.

Mata Sooji membelak kaget. Yakin ini Kai?

"Kai? Lo kenapa sih?"tanya Sooji yang masih agak bingung.

Kepala Kai mendekat, Sooji masih mematung di tempat, dia gak tau mau ngapain.

"Gue cuma mau cium bibir lo lagi Ji"bisik Kai yang membuat Sooji merinding.















"Apa-apaan sih l-Mhppppp!"Ucapan Sooji terpotong karena Kai udh melumat bibir Sooji kasar.

Sooji udh berusaha buat melepaskan bibir Kai dari bibirnya tapi gak mempan. Lalu dia mukul2 dada Kai karena udh sesek nafas tpi Kai malah makin agresif.

Ini bukan Kai.




















BUGH!!!














"BRENGSEK! JANGAN GANGGU ISTRI GUE BANGSAT!"

Yup, itu Jimin.

Jimin tadinya ingin membabi buta Kai, tapi istrinya lebih penting.

"Kamu gpp kan sayang?"tanya Jimin khawatir.

Sooji cuma ngangguk sambil masang muka takut dan trauma. Lalu Jimin nengok ke arah Kai dimana dia tersungkur karena perbuatannya.

"Sekali lagi lo nyakitin istri gue, gue gak akan segan segan buat bunuh lo, Kai"ucap Jimin lalu membawa Sooji pergi dari tempat itu.


"Sialan!"gumam Kai setelah mereka pergi dari situ.

***

Jimin langsung bawa Sooji ke tempat medis yang ada di situ, tentunya mereka izin dulu sama para tamu undangan. Dan mereka nyuruh Taehyung buat jadi mc lagi dan mengalihkan perhatian undang tentang pertanyaan 'Dimana Jimin dana Sooji?'

Jimin sama Sooji udh nyampe di tempat medis. Wajah Sooji pucat, bukan berarti dia sakit tapi dia kaget aja, masa iya Kai sampe segitunya.

"Kalo tau kamu bakal di gituin sama Kai, aku gak ngijinin kamu tdi pergi sama Chanyeol"kata Jimin sambil buatin teh anget buat Sooji.

Setelah Jimin bikinin teh buat Sooji, dia duduk di kasur samping Sooji "Tapi kamu gpp kan?"tanya Jimin lagi.

Sooji menggelengkan kepalanya "Aku gpp kok" jawab Sooji.

"Oh iya, kamu sekarang mending ganti baju, soalnya abis ini kita langsung honeymoon di Paris"kata Jimin.

"Kamu yakin? Secepat ini?"tanya Sooji yang agak gak percaya.

"Iya, yaudah ayo cepetan ganti baju, kasian Taehyung tu dri tdi suruh mc mulu"kata Jimin yang buat Sooji ketawa kecil.

"Nah gitu dong ketawa, kan aku makin cinta hehe"kata Jimin.

***

"Sekarang mari kita sambut pasutri kita yang ingin honeymoon, di persilahkan hadirin melihat ke arah pintu masuk"kata si mc, Taehyung.

Akhirnya Jimin sama Sooji lewat dengan sorak sorakan pujian dari para tamu undangan.

Ada yang lempar lemparin bunga, ada yang sampe gelar ret karpet sebelum mereka lewat, pokoknya semua tamu undangan ngedukung banget hubungan mereka.

"Hai Sooji, Jimin"sapa sang Ibu Sooji, IU

"Hai ma, hmm aku tau pasti yang idein honeymoon sekarang mama ya?"tebak Sooji

Maknya mah cmn cengar cengir doang.

"Pokoknya pulang harus bawa dede bayi ya, awas klo engga"kata IU.

***

Akhirnya 2 pasangan tersebut sampai di paris tempat dimana mereka honeymoon. Penginapan mereka tuh deket pantai. Pokoknya terpencil gitu, kyk yang tinggal di situ cmn mereka berdua.

"Hadeuh pegel"keluh Sooji sambil buka sepatu higheelsnya lalu ia tenteng dan masuk ke penginapan itu.

Tapi, Jimin yang denger keluhan Sooji langsung gercep gendong Sooji ala bridal style dan di bawa ke dalam ruangan.

"Kamu apaan si Jim? Aku kaget tau"kata Sooji

"Sama istri sendiri gak boleh nih?"kata Jimin yang agak mendekat ke arah Sooji. Lalu Jimin menarik Sooji ke dekapannya.

Lalu agak melonggarkan pelukannya agar bisa saling tatap tatapan.

Chup!

Jimin mengecup bibir Sooji sekilas.

Chup! Chup! Chup! Chup!

Jimin ngecup bibir, pipi, dahi, dan hidung.

Sooji yg merasa ada yang janggal lalu bertanya "Kenapa hm?"

"Hehe tau aja, kita kapan ituan"Jimin

aduh tolong otak author kothor:)

"Ha? Ituan apaan?"kata Sooji yang memang gak ngerti.

"Ihh sayang, gituan itu loh"jelas Jimin sekali lagi

"Ya apa??"

"Yang di minta sama mama kamu tadi"kata Jimin

Sooji mikir sebentar, mencerna perkataan Jimin tadi

"Ish kamu mah lama, kita buat dede yu"Jimin

Vamp, Fall in Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang