Thirty Three

947 81 5
                                    

"Kai sekarat"

"Apa?! Lo bohong kan rene? Bilang sama gue lo bohong kan?!"Sooji

"Enggak Ji, gue gak bohong, dia sekarat karena di gigit sama salah satu vampire yang dia serang, vampire itu lebih kuat dari pada Kai"Irene

Sooji cuma bisa nangis dan sekarang lagi di tenangin sama Jimin. Jimin langsung bawa Sooji ke dekapannya. Sooji tambah kejer pas di peluk Jimin.

"Mending kita anter Sooji ke tempat Kai"usul Suzy dan di setujui oleh semuanya. Dan berangkatlah mereka ke tempat dimana Kai berada.

Lumayan jauh tempatnya, berangkat dari siang nyampenya malem, ya klo mereka bilang mah deket, tpi menurut Sooji ini jauh banget.

Dan sekarang mereka udh sampe di tempat tujuan. Sooji langsug keluar dari mobil dan jalan ke arah dimana Kai berada.

Tapi, di hadang sama Chanyeol n Baekhyun.

"Minggir, gue mau lewat"kata Sooji dengan suara seperti orng habis nangis.

"Gak bisa Ji, sorry"kata Chanyeol

"Ya kenapa?!"jwb Sooji agak sewot.

"Lo boleh aja masuk, tapi harus siap liat Kai kyk gimana"kata Baekhyun. Tapi mata Chanyeol langsung melebar, kaget si Baekhyun bilang gitu. Padahal tadi di diskusiin gaada dialog kyk gitu.

Baekhyun meminggirkan badannya yang artinya mempersilahkan Sooji buat ke ruang rawat Kai, ini bkn rumah sakit, ini rumah, gatau rumah siapa kyknya rumah Chanyeol. Gak terlalu besar, rumahnya deket banget sama hutan. Mungkin tujuannya buat jaga jaga klo chanyeol tbtb berubah jdi serigala langsung lari ke hutan.

Oke, back to topic.

Sooji berjalan perhalan, sambil mempersiapkan diri buat ngeliat kondisi Kai kyk gimana.

Kriett!

Sooji buka pintunya, dan langsung ngeliat siapa yang ada di dalem ruangan itu.

Sooji kaget bukan main. Dia rasanya mau nangis aja sekejer kejernya.

Sooji liat Kai lagi berbaring di kasur kecil, yang hanya muat 1 orang saja. Leher di plester, tangan di plester, bahkan sekujur tubuh Kai penuh keringat semua. Mungkin karna pas di obatin dia nahan sakit.

Kaki Sooji udh lemes duluan sebelum nyamperin Kai, tapi dia berusaha buat nyemperin Kai yang udh gak berdaya ini.

"S-sooji...."ucap Kai lemas. Itu membuat Sooji semakin lemas dan hatinya seperti tertusuk tusuk.

"K-kai? lo k-knp bisa b-begini sih?"ucap Sooji terbata bata karena air matanya udh keluar dari kelopak matanya.

"Gue g-ggp kok, l-lo knp n-nangis?"ucap Kai yang masih lemas.

Sooji masih nangis.

"Ji, sorry, waktunya udh abis, ntr klo kelamaan lo jadi ketularan"kata Chanyeol tiba tiba.

Sooji dgn terpaksa meninggalkan tempat itu. Sampe di luar dia di peluk Jimin sambil nangis.

Ya, menurut Sooji, ini tuh salah dia. Coba aja dia gak masuk ke dunia vampire sama serigala ini, pasti kejadian yang tadi gabakalan terjadi.

***

Udh sebulan setelah Kai sakit, dia udh agak pulih, tapi harus istirahat lebih.

Sooji juga nyuruh Jimin buat ketemu orang tuanya pas Kai udh pulih. Ya, u know lah bicarain apaan.

Dan Ya, akhirnya hari yang di tunggu tunggu oleh Jimin, dia mau ketemu orang tuanya Sooji buat ngelamar Sooji.

Vamp, Fall in Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang