HAI!!
Pada masih inget gak nih sma cerita ini awowkwk.
Udah lama banget gak si?:v yang minta sequel gue buat bonchap aja yaa, gak sanggup buat bikin sequel:(Btw, ini chapter khusus moment Kai sama Jisoo, oke? Kalo Sooji sama Jimin lagi, gue yakin klean udah kenyang wkwk.
Happy Reading!
"KAIII, ASTAGAA! BALIKIN HANDPHONE GUEEE!"
Yup, itu teriakan Jisoo karna hpnya tiba tiba di rampas sama pacarnya itu.
Hah? Pacar?
Alright, gue bakal ceritain.
Yang nanya Jisoo udah tau blom kalo Kai itu serigala, jawabannya udah. Awalnya pas tau kalo Kai itu serigala, Jisoo takut bukan main. Malah setelah itu Kai langsung nembak Jisoo.
Serasa dejavu gak si lo?
Tapi, pas Kai nembak Jisoo itu gak langsung dijawab, gak kayak kisah cinta mama sama papanya. Dia langsung lari dari tempat itu dan diem dieman sama Kai selama 1 bulan.
Berangkat sekolah sendiri, kadang sama papanya. Pulang sekolah sendiri, gaada tuh yang beliin chatime lagi. Tapi waktu sama temen temennya lebih banyak. Kadang setiap weekend Jisoo hangout sama temen temennya.
Akhirnya setelah sebulan, Kai memberanikan diri buat nyamperin ke rumah Jisoo yang artinya rumah Sooji dan Jimin juga.
Pas pertama kali dia kerumah Jisoo, yang pertama muncul itu Sooji. Sooji mah welcome2 aja, karena gak tau kalo Jisoo dan Kai ada masalah.
Pas tau Kai itu nyari Jisoo, Sooji langsung ke kamar Jisoo dan bilang kalo dia dicariin sama Kai.
Tapi, Jisoo langsung menolak mentah mentah untuk ketemu Kai, mamanya bingung dong ya.
"Udah si ma, bilang aja aku lagi tidur ato belajar gitu"kata Jisoo.
"Kalian kenapa sih? Ada masalah? Kok gak cerita sama mama?"kata Sooji.
"Ceritanya panjang mah, udah ah, mama bilang gitu aja ke Kai"
"Jisoo, kamu temuin dulu gih si Kai, kasian dia jauh jauh kesini buat ketemu kamu"
"Gak mau"
"Jisoo, kamu temuin Kai atau mama sita album sama lightstick kpop kamu?"
Wah, udah, Jisoo udah lemah kalo bawa bawa merch kpop jadi bahan ancamannya.
"Ck, iya iyaaa"kata Jisoo dengan terpaksa keluar kamarnya dan ketemu sama Kai.
Waktu Jisoo keluar kamar, Kai langsung berdiri kaget gitu, Jisoo masih memasang wajah yang sama, iya wajah bete. Jisoo pun langsung turun dan menghampiri Kai yang ada di ruang tamu.
Pas udah di hadapan Kai, tiba tiba Kai meluk Jisoo tiba tiba. Jisoo kaget, dia gak ngasih reaksi apapun. Dia biarin cowok depannya ini memeluk dirinya.
"Gue kangen banget"kata pertama Kai yang di lontarkan kepada Jisoo.
Jisoo mematung, bener bener mematung. Dia diam seribu bahasa. Jujur, dia juga kangen sama manusia serigala ini.
Setelah beberapa lama Kai melepaskan pelukannya dan mengajak Jisoo ke taman depan rumahnya.
Nahh, disaat itu lah Kai menyatakan perasaannya lagi, dan di iyakan oleh Jisoo. Jisoo gak bisa bohong juga, setiap kali digombalin Kai pasti dia langsung dag dig dug ser...
"Gamau gamau! Wle"
Balik lagi ke topik awal, dengan posisi Kai yang tiba tiba ngambil hp Jisoo dan Sekarang mereka lagi kejar kejaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamp, Fall in Love ✔️
عاطفيةft. Park Jimin Jadi gini rasanya suka sama vampire? Insp: Twlight Saga Start: 14.11.18 End:02.12.19