Sekarang Sooji sama Jimin udah bergegas ke rumahnya Jimin.
Sejak Namjoon telpon Jimin tadi, Jimin langsung ngasi tau Sooji kalo sekarang mereka harus ke rumah Jimin. Sooji udh tau kok alasannya.
Sekarang mereka lagi balapan, kaga ada lawannya sih cmn buru buru ke rumah Jimin minta penjelasan apa maksudnya 'generasi vampire baru dan ngincer Sooji'
Sesampainya, Sooji sama Jimin langsung turun dan langsung nyelonong masuk tanpa ngetok pintu.
kaga sopan bat ya-author
lah kan rumah dia sendiri, authornya 2lol ni-readers
oiya-author
*balik ke topik
"Bang, jelasin ke gue, apa maksudnya generasi vampire baru, dan ngapain bawa2 nama Sooji?!"kata Jimin sewot.
"Jim, lo tenang dulu Bang Namjoon bakalan ngejelasin"Taehyung.
"Jadi gini, ada generasi vampire baru tapi bukan utusan Leeteuk. Pemimpinnya ini baru aja jadi vampire dan udh bikin manusia2 jad vampire. Nah, kenapa gue bawa2 Sooji, ya karna mereka tujuannya itu ambil darah Sooji"jelas Namjoon
Sooji takut plus merinding
"Gue saranin sama lo, Jim, jagain Sooji dimana pun dia berada entah itu lo yang jagain atau pun Kai, karna lo sama Kai gue pikir mampu jagain Sooji"Namjoon
Jimin diam.
Knp tbtb bang Namjoon bawa2 Kai? Gak gak! Lo harus bisa Jim jaga Sooji, jangan sampe Kai campur tangan-batin Jimin.
"Kai? Bang lo udh gak percaya lagi sama gue? Gue bisa jaga Sooji sepenuhnya"Jimin
"Bukan gitu, maksud gu-"ucap Namjoon terpotong karena tbtb Irene angkat bicara.
"Stop! Vampire itu! Vampire itu sekarang di rumah Sooji"Irene
Semuanya mendadak malingin wajahnya ke Irene dgn tatapan kaget.
"Sooji, ada siapa di rumah lo?"Irene
"G-gak ada siapa siapa sih"Sooji
Tiba tiba Jimin langsung berjalan ke arah mobilnya dia. Sooji yang tadinya duduk langsung berdiri nyusul Jimin.
"Jim?! Kamu mau kemana?"Sooji
"Aku mau kerumah kamu Ji, aku mau ngecek"Jimin
"Ikut!"kata Sooji yang langsung lari tanpa persetujuan Jimin dulu dan masuk ke mobil.
Sooji yakin klo Jimin ngebolehin dia ikut, karna apa? Ya karna Jimin diem aja cuy, kan ada kata2 diem berarti iya.
Jimin ke rumah Sooji lumayan ngebut biar klo mereka ke sono klo orngnya masi ada biar di baku hantam sama Jimin:v
***
Vampire itu sedang menelusuri rumah Sooji ruang per ruangannya. Dan pada akhirnya, vampire itu masuk ke kamar Sooji.
Dia liat kesekelilingnya, ada foto Sooji sendiri, foto Sooji sama keluarganya, dan foto dia sama Jimin.
Vampire itu langsung mengambil dream chatchernya Sooji yang di kasih sama Kai kemaren pas dia ultah.
Vampire itu ambil dan menghirup hirup barang itu. Tak lama, tiba tiba ada suara mobil bersamaan dengan klakson mobil itu.
Vampire itu panik, dan dia terpaksa ngambil slayer yang berwarna merah itu di kasur Sooji, dan langsung pergi dari rumah Sooji.
***
"Sialan! Vampire itu udh pergi"kata Jimin sambil megang dream chatchernya Sooji yang di pegang Vampire itu
"Tdi dia megang2 benda ini, dan langsung pergi"Jimin
"Ji, kamu cek di sekitar tempat ini, ada yang ilang atau gak"Jimin
Sooji pun mengiyakan perintah Jimin dan langsung masuk ke kamarnya sendiri.
"Jim! Jim! Slayer aku gaada, slayer dari papa aku yang warna merah gaada!"
Jimin yang denger itu langsung mengepalkan tangannya yang tandanya klo dia lagi kesel.
"Lee Jeno! Awas lo!"Jimin
***
Para Vampire2 illegal itu /anjay.
BACOD.
Para vampire illegal itu sedang berkumpul yang di ketuai oleh Lee Jeno dan Hyunseo. Kenapa ada Hyunseo? Karna semenjak Lucas is det, Hyunseo istilahnya memanfaatkan Jeno buat ngebantai Jimin dkk termasuk Sooji.
Fyi, kelompok ini di pimpin oleh Jeno dan Hyunseo, buat apa? Nyulik Sooji dan jdiin Sooji kelompok mereka. Berarti artinya Sooji mau di jadiin vampire sama mereka.
"Ini adalah kain Sooji, target kita selama ini, kalian boleh ambil ini, tapi ingat setelah ambil ini kalian harus cari Sooji dan bawa ke kita"kata Jeno.
Vampire2 itu langsung rebutan buat menghirup kain milik Sooji yg berwarna merah itu. Jeno ngerasa mereka cmn mau nikmatin aromanya doang, jdi dia langsung rampas kain itu dari tangan vampire2 itu.
"Gue bilang apa? Kalian hirup aja aroma ini buat ngelacak dimana Sooji, bukan buat kalian nikmatin. Sekarang kalian mencar cari dimana Sooji"perintah Jeno dan di setujui oleh vampire2 itu.
***
Semenjak kejadian itu, Jimin dkk ganti gantian jaga di depan rumah Sooji.
Dan pada akhirnya juga Kai dkk tau masalah ini, dan minta buat jaga Sooji juga. Namjoon langsung menyutujui, ya walaupun Jimin juga terpaksa jdi yaudah jalanin aja.
Setiap malem ada 2 vampire dan 2 serigala yang istilahnya patroli di rumah Sooji.
Sekarang Sooji lagi di kamar di temenin ama Jimin.
Gak ngapa ngapain kok.
"Ji, aku janji setelah masalah ini selesai aku mau ketemu papa kamu dan ngelamar kamu"Jimin
"Hah? K-kamu serius?"Sooji
"Iya aku serius, aku sayang banget sama kamu Ji"Kata Jimin sambil ngelus2 pipi Sooji.
"T-tapi aku takut Jim"Sooji
"Takut kenapa?"Jimin
"Aku takut aku belom siap"Sooji
Jimin langsung megang dua tangan Sooji dan tatap Sooji dalam.
"Ji, percaya sama aku, aku bisa jaga kamu, semampu aku"Jimin
"Tapi setelah kamu nikah sama aku, kamu jangan sering2 ketemu sama manusia serigala itu"Jimin
"Kenapa?"Sooji
"Karna pada dasarnya, vampire dan serigala gak boleh temenan atau istilahnya akur"Jimin
Sooji nundukin kepala. Dia bingung, dia sayang sama Jimin tapi gamau kehilangan Kai.
Memang sulit hidup diantara manusia yang bukan manusia pada umumnya. U know i mean.
Tapi, tanpa mereka sadari, sekarang serigara yang patroli di rumah Sooji adalah Kai, dan,
Kai denger semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vamp, Fall in Love ✔️
Romansaft. Park Jimin Jadi gini rasanya suka sama vampire? Insp: Twlight Saga Start: 14.11.18 End:02.12.19