Thirty

1K 80 9
                                    

Keesokan harinya, Sooji dan Kai ketemuan, seijin Jimin kok. Jimin jg ngijinin, cmn klo Sooji kenapa napa, Jimin bakalan lenyapin Kai dari dunia ini.

"Eh Ji, lo mau nikah ya sama Jimin?"tanya Kai sembari jalan di danau sama Sooji.

"K-kok lo tau?"Sooji

Bukannya jawab, Kai malah megang 2 tangan Sooji dan memposisikan mereka berdua supaya berhadap hadapan.

"Ji, please, gue mohon lo jangan nikah ya sama Jimin"Kai

"T-tapi knp Kai? Toh gue juga sayang sama Jimin, gue pasti bahagia, lo tenang aja"Sooji

"Bukan itu masalahnya Ji, udh jadi tradisi antara vampire dan manusia serigala, yang akan menjadi pasangan antara keduanya, maka dia harus benci sama pasangannya vampire ataupun manusia serigala. Gue gak rela Ji, gue harus benci sama lo"Kai

"Gue bisa jaga diri gue sendiri Kai, mau benci apa enggaknya lo sama gue, itu liat aja nanti"Sooji

"Tapi gue sayang sama lo Ji, gue gamau kehilangan lo, lo harus milik gue!"kata Kai dgn nada yang sedikit ngebentak.

Sooji langsung diem denger Kai yang sedikit ngebentak. Iya, walaupun sedikit ngebentak doang tpi Kai gak pernah gitu.

"Kai, lo tau? Lo itu egois tau gak"kata Sooji yang langsung mau meninggalkan tempat itu. Tapi gagal.

Chup!

Kai langsung narik lengan Sooji, dan reflek cium bibir Sooji. Sooji yang gak terima langsung dorong badan Kai, dan berhasil.

"BUGHH!"Sooji langsung mukul muka Kai, tapi entah kenapa keras banget dan tangan Sooji udh mati rasa karena pukulan itu.

"ARGHHH!"teriak Sooji karena kesakitan.

Sooji langsung pergi dari tempat itu, untungnya Sooji bawa mobil sendiri jdi dia bisa nyetir, walaupun tangannya sekarang mati rasa karena nonjok Kai tadi.

Yah, pada akhirnya juga Kai yang nganter Sooji pulang. Tapi Sooji duduknya di belakang, gamau deket Kai. Di perjalanan, Kai minta maaf mulu sama Sooji tapi Sooji hiraukan karna tangannya masih sakit.

***

Ternyata mereka berdua gak langsung kerumah Sooji, tapi Kai maksa Sooji buat kerumahnya dan di obatin tangannya. Di kasih minyak tawon sama perban doang.

Setelah itu, mereka berdua langsung pulang. Tapi baru aja mereka berdua sampe rumah.

Sooji tau itu mobil Jimin, lumayan ngebut dari 200 m di dpnnya, dan,
















Citttt!





















BUGH!!

"LO APAIN SOOJI BANGSAT!?"kata Jimin yang langsung turun dari mobil dan nonjok dan narik kerah baju Kai.

"Jim! Jimin! Udah"Sooji

"JAWAB GUE, LO APAIN SOOJI?! GUE UDH BILANG KLO LO SAKITIN SOOJI, GUE BAKAL LENYAPIN LO DARI DUNIA INI"kata Jimin sewot.

"Jimin! Udahh! Aku gpp!!"

















"Ada apa ini?"

"E-eh papa"Sooji

mampus- jimin&kai

"Kalian knp?"Siwon

Seketika Jimin sama Kai diem dieman.

"Gak kok pah, cmn lat akting tadi hehe"Sooji

Vamp, Fall in Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang