Lama kelamaan mereka pun tertidur sangat nyenyak.
Tiba-tiba ada suara ponsel yang berbunyi nyaring.
Jenny meraba-raba kasur dan menemukannya.
Iya, nemuin ponselnya.
“ck. Sape sih njir, ganggu bae” desis jenny sambil mengucek matanya dan meraih ponselnya.
“mampus njir” heboh jenny.
“kenapa lu jen?” tanya taera yang terbangun.
“EUNWOO CHAT GUA ANJER” karena makin heboh suara jenny menggemparkan dunia.g
Menggemparkan kamar taera maksudnya.
Yoonji pun melempar boneka winnie the pooh nya taera yang bernama konyol ke wajah jenny. “lebah ah”
“lebay ji, lebay. Lebah mah hewan” ucap jenny membenarkan.
Alhamdulillah, gak geser otaknya jenny.
“eh si anjer. Konyol gue tuh” ucap taera dan langsung merampas konyol nya.
“btw isi chattannya apaan jen?” tanya yoonji kepo.
“kepo lu ah”
“cih. Baru juga chattan, udah soms. Apalagi jadian. Bisa kacang lupa makannya” ucap yoonji.
“ginini kalo sering bertemen sama gue” ucap jenny.
“bawel lu pada. Yodah, keluar kuy. Nyari makan” ajak taera.
“ayok...ayok”
🍃🍃🍃
Taera, yoonji dan jenny berjalan kaki mengitari sekitaran komplek. Taera dan yoonji fokus memperhatikan jalan. Siapa tau ada gerobak mangkal di depan komplek. Sedangkan jenny masih menatap ponselnya.
Taera dan yoonji menoleh ke arah jenny. Jenny yang masih fokus sama ponselnya tidak menoleh sedikitpun.
“jen lu liat apaansi?!” ucap yoonji sedikit ngegas.
Bukannya menjawab, jenny hanya senyum-senyum.
“jen, lo waras kan?” tanya taera.
“masa eunwoo nyuruh kita ke resto yang deket sekolah” tutur jenny.
“mau ngapain?” tanya yoonji
“mau traktir kita kali” ucap taera sekenanya.
“eh bisa jadi” ucap jenny.
Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke resto deket sekolah.
Sesampainya disana, jenny langsung senyum-senyum.
“itu eunwoo ra, ji”
Taera dan yoonji mengedarkan pandangannya. Ternyata bukan hanya ada eunwoo. Disana, eunwoo sedang berbincang sama dua cowok lainnya.
Taera mengenali salah satu cowok yang sedang berbincang dengan eunwoo.
Dia bernama lucas. Lucas sebenarnya sudah pernah menembak taera. Namun taera menggantungkan perasaannya.
Duh, atit:(
“samperin aje yuk” ajak jenny.
Taera dan yoonji membuntuti jenny.
“hai woo” sapa jenny. Eunwoo hanya tersenyum ramah.
“silahkan duduk” ucap eunwoo.
Taera sempat berpikir dan bertanya-tanya. Kenapa lucas bisa kenal sama eunwoo? Dan satu lagi, kenapa ada kakak kelas kenal sama eunwoo?
🍃🍃🍃
Baru inget donk:(
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG 'TAYOJEN'✔
ComédieRank #2 kim taera - 24/11/2019 Rank #2 kim taera - 20/12/2019 GENG 'TAYOJEN' adalah geng singkatan yang terdiri dari kim taera, min yoonji dan jeon jenny. geng ini paling famous dikalangan anak-anak lain, yang mempunyai bermacam-macam sifat, seperti...