02

51 4 0
                                    

Tok...tok...tok

“sape lagi anjir” bisik taera pada yoonji yang sedang tidur.

“percuma ege ra lo nanya ke yoonji. Die mah asik sama dunianya” ucap jenny.

“jen” panggil eunwoo.

“kenapa woo?” tanya jenny.

“ngerti gak yang nomor tiga?” tanya eunwoo.

Jenny mengangguk. Bohong.

Gengsi dong dia kalo bilang gak bisa. Palingan, kalo mau ngecek lagi ya sama taera atau yoonji.

“udah, ajarin gue aja. Jangan lirik cowok yang di depan” ucap eunwoo. Semacam mengancam gitu loh.

“maaf bu saya terlambat” ucap seorang laki-laki yang di depan kelas dengan lantang.

“iya, eh, kamu masuk ke kelas ini ya cas?” tanya bu lisa.

Yang di tanya hanya mengangguk kecil.

“yasudah, sana kamu duduk di bangku kosong itu” perintah bu lisa. Laki-laki itu berjalan melewati meja eunwoo-jenny, dan yoonji-taera. Padahal kan dia bisa lewat jalan lain.

Mengendus sesuatu nih -yoonji

Yoonji pun mendongak. Merentangkan kedua tangannya, mengulat. Lalu menguap.

“hooamm”

“anjir lu ji. Kalo nguap tuh di tutup kek. Aromanya gak nahan nih” ucap taera.

“ehehe sorry”

Yoonji menyapu sudut ruang kelas untuk mengetahui, parfume siapakah yang tadi memasuki indra penciumannya?

“ra”

“ape”

“lo tadi nyium bau bau semerbak gak?” tanya yoonji sedikit pelan.

“jangan-jangan lu kentut ye ji?!”

“kagak anjir. Tadi wangi parfume gitu. Parfume sape sih?” tanya yoonji.

Jenny yang mendengar kebisingan di belakangnya pun langsung menoleh.

“itu si lucas”

“lucas?” tanya yoonji. “kaya pernah denger tuh nama”

“yaiyalah. Dia kan anak lama disini. Cuma gak sekelas bareng kita” jelas taera.

“oalah”

“eh nanti ke kantin bareng kuy. Nanti gue traktir” ajak eunwoo tiba-tiba.

“ha? Serius?” tanya jenny sambil lompat duduk di kursinya.

“giliran gratisan aje girang lu” ucap taera sambil menoyor kepala jenny.

gemesin banget ya tuhan -eunwoo.

“bodo wlee”

🍃🍃🍃

Taera, yoonji, jenny dan eunwoo sedang menyantap makanan yang sudah di pesan.

Eunwoo tampak menikmati makanannya dan sekaligus menikmati pemandangan yang ada di depannya, jenny.

Jenny yang sedang makan tanpa napas dulu pun langsung tersedak.

“kenapa liatin gue kaya gitu woo?” tanya jenny yang mulai salting.

“gak papa. Lucu aja gitu”

“hah? Apa?” tanya jenny pura-pura gak denger.

“eh, gak papa”

“ehhmm, tolong ya maz mba, kalo mau pacaran jangan disini ya. Gak elite tau” ucap taera.

“sirik aje lu ra”

“oh ya ngomong-ngomong, lo pada udah liat di mading sekolah belom?” tanya yoonji.

“belom ji. Kenapa emangnya?” tanya taera.

“ada lomba kecantikan loh. Nanti masuk majalah dewi kecantikan” ucap yoonji.

“ohh yang penyelenggaranya kak sungwoon bukan sih? Alumni sini” tanya jenny.

“iya bener”

“wah gila sih, gue mesti ikut, gue kan canci” ucap jenny.

“iya lu canci, kalo diliat dari sedotan” ucap yoonji.

“jaad kamo”

Eww, gemesh aing -eunwoo.

“woo, lo kenapa dah ngeliatin si jenny terus?” tanya taera.

“naksir lo ya sama gue?” ucap jenny ke geeran.

“geer amat jadi orang, cih” ucap yoonji.

“yawloh ji. Jangan jutek-jutek napa” ucap jenny.

“oiya gue jadi punya ide nih. Gimana kalo taera ikut aja lomba kecantikan?” ucap jenny lagi.

“nah gue setuju” ucap eunwoo.

“iya ra. Lo ikutan aja” ucap yoonji.

“aargghh masih belom tau” ucap taera.

“yaudah mending abisin dulu makanannya, ntar keburu b--”

Teterereret~

“lo sih bilang mau bel, jadi bel beneran kan” amuk yoonji.

🍃🍃🍃

Heeyyyhooo

Msh pemanasan ini;')

Votment aja ok?!

GENG 'TAYOJEN'✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang