Geng tayojen pun duduk menuruti perintah eunwoo. Bukan hanya taera yang bertanya-tanya, yoonji dan jenny pun sama terheran-herannya.
Jenny pun memberanikan diri bertanya. “kok lo kenal sih sama mereka woo?”
Terlihat mereka bertiga saling lihat-lihatan dan tertawa sebentar.
“mereka berdua tuh temen sd gue” jawab eunwoo.
“hah?” tayojen terkejut.
“sampe segitunya” ucap laki-laki yang ada di hadapan taera, lucas namanya.
Lucas ini teman seangkatan mereka cuma beda kelas.
“lo udah kenal gue kan? Kalo taera sama jenny mah gak perlu di ragukan lagi” ucap lucas.
“iya tau, nama lo kulkas kan?” ucap yoonji.
“aduh ji, namanya lucas atuh, bukan kulkas” ralat jenny.
“sama aja elah ada kas kas nya juga”
“kalo sama gue kenal kagak?” tanya laki-laki di depan yoonji.
“gak, lo gak terkenal” ucap yoonji.
“nama gue jackson”
“astaga gue gak nanya” ujar yoonji.
🍃🍃🍃
Selama satu jam mereka membicarakan hal random. Tayojen senang banget bisa mengenal mereka lebih dalam. Apalagi taera yang baru pertama kalinya ngobrol langsung dengan lucas. Yoonji pun sama, namun yoonji pernah tanya sekali ke jackson waktu kelas X.
“eh gue ngantuk nih” ucap yoonji sambil menguap.
“yahh udah ngantuk” keluh jackson. “gadang gak?”
“gak” jawab yoonji cepat.
“ra lo juga udah ngantuk?” tanya lucas.
“iyasih, tapi udah biasa kok gadang”
“jangan biasain gadang ra. Gak baek. Jangan ikutin ajaran sesatnya si bang jack” ucap lucas sambil terkekeh.
“hmm iya”
“gur juga ngantuk njir. Lo gak ngantuk apa woo? Oh ya lupa, biasanya kan cowok gadang ya” ucap jenny.
“hahaha gak juga sih” ucap eunwoo.
“yaudah balik yok” ajak lucas.
“iya, yuk ra, jen. Gue ngantuk parah ini” ucap yoonji.
“yaelah ra, tidur mulu di piara, kambink noh piara biar gede” ucap jenny.
“udah ya kita duluan” ucap yoonji sambil menarik tangan jenny dan taera.
“nanti chattan ya woo” teriak jenny.
🍃🍃🍃
Biarinlah ya pendek...
Upnya malem lg shiap😪
Jan lupa votement and liat geng tayojen kalau punya ig di kangcilok1
Yupp, karna kita collab
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG 'TAYOJEN'✔
HumorRank #2 kim taera - 24/11/2019 Rank #2 kim taera - 20/12/2019 GENG 'TAYOJEN' adalah geng singkatan yang terdiri dari kim taera, min yoonji dan jeon jenny. geng ini paling famous dikalangan anak-anak lain, yang mempunyai bermacam-macam sifat, seperti...