Hari jum'at
"Diumumkan kepada yang ikut kontes lomba kecantikan segera turun dan langsung masuk ke ruang osis, terima kasih"
Taera yang sedang menulis catatan di papan tulis kaget. Ia langsung menengok ke arah yoonji dan jenny.
Tak sengaja mata taera beradu pandang dengan lucas.
Lucas memberikan senyuman, taera langsung mengalihkan pandangannya.
"Sana gih kalian" ucap eunwoo.
"Ngusir gue lo?!" Ucap yoonji ngegas.
"Eng...gak kok" ucap eunwoo gugup. "Galak amat sih jadi cewek" ucap eunwoo agak pelan.
"APA?!" ucap yoonji. Ternyata masih dengar dia.
"Udah ah ji. Lu mah marah mulu kerjaannya. Kalo gak marah palingan tidur" keluh taera.
"Kalo gak gitu bukan yoonji namanya ra" timpal jenny.
"Bener juga lo jen wkwk" ucap taera.
"Udah? Udah puas ngeledek gue? Gibahin gue? Puas?" Ucap yoonji.
"Yaelah gausah ngambek gitu kali" ucap jackson. Entah darimana ia datang.
"Kapan dateng lu bang?" Kaget eunwoo.
"Barusan aja. Udah kuy turun" ajak jackson.
"Kok?" Ucap jenny.
"Kok kak kok. Udah tau lomba mau dimulai, malah disini. Ayo turun woy" ucap jackson.
"Ohh. Emang guru?" Tanya yoonji.
"Mereka kan jadi jurinya lah sayang" ucap jackson gemas. Pipi yoonji memerah seperti kepiting rebus. Haha. Bisa malu juga rupanya.
"Kuylah" ucap lucas yang tiba-tiba ikut nimbrung.
"Ngapain?" Tanya taera.
"Ya aku ikut sama kalian lah wkwk" jawab lucas.
"Sekali lagi, dimohon yang ikut lomba segera turun"
"Tuhkan udah dipanggil lagi noh, ayo buruuu" ujar jackson.
~~~
Semua siswi yang ikut kontes kecantikan duduk di ruang osis. Ruang osis juga sudah disulap jadi ruangan yang bagus banget. Kebetulan, di sekolah ini, ruang osis dan ruang lab ipa itu bersebelahan, hanya dibatasi rolingdoor. Jadi ruangan itu bisa dipake dua-duanya. Dan disini, di ruangan ini kursi-kursi telah di jejerkan. Taera, yoonji, jenny dan siswi yang mengikuti lomba sedang berganti baju.
Jadi, ada ruangan lagi khusus buat ganti baju. Tadinya tuh ruangan buat rapat di ruang osis. Bajunya disiapin dari sekolah. Maklum sekolah holkay.
Bajunya sih tidak terlalu mewah gitu. Cuma gaun tapi gaun yang selutut. Disini disediain gaunnya lebih dari yang ikut kontes. Biar kita bisa memilih-milih. Baik banget memang kepala sekolahnya!
Yoonji memilih gaun selutut berwarna merah. Taera memilih gaun berwarna kuning. Dan jenny memilih gaun berwarna cream.
"Kita pake make up gasi?" Tanya yoonji.
"Iyalah ji" jawab jenny.
"Yaah, gue mana pernah njir make up an" keluh yoonji.
"Lagian kerjaannya tiduuuur terus" ucap taera.
Beberapa detik kemudian, airin jalan ke arah mereka dan menyenggol bahu taera.
"Uppss sorry. Gak sengaja"
"Apa-apaan sih rin?!" Ketus taera.
"Mending lo gak usah ikutan deh. Nanti lo nangis lagi" ucap airin.
"Ada hak apa lo nyuruh-nyuruh gue?!" Ucap taera.
"Bisa gak sih lo gak usah ganggu taera?!" Ucap yoonji.
"Udah ah ji, ra" ucap jenny.
"Yaudah yu girls, kita bikin genk ini kalah haha" ucap airin meninggalkan taera, yoonji dan jenny.
Huaaa knp jd gini si:(
Slow bngt updatenya emank:')
Pencet gambar bintangnya okee
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG 'TAYOJEN'✔
HumorRank #2 kim taera - 24/11/2019 Rank #2 kim taera - 20/12/2019 GENG 'TAYOJEN' adalah geng singkatan yang terdiri dari kim taera, min yoonji dan jeon jenny. geng ini paling famous dikalangan anak-anak lain, yang mempunyai bermacam-macam sifat, seperti...