06

40 5 1
                                    

Setelah kepergian geng tayojen alias taera, yoonji dan jenny, ketiga pemuda itu pun langsung bergegas ke rumah masing-masing. Jarak rumah mereka berdekat-dekatan bahkan satu rt rw, cuma beda nomor rumah doang.

Jackson sedari tadi senyum-senyum sendiri sesekali terlepas tertawa. Lucas dan eunwoo memandangi jackson aneh. Apa jackson gila?

“bang, lu kenapa dah? Ketawa sendirian” celetuk lucas yang sudah gemas sedari tadi.

“kepo lu ah”

“ada yang udah gak jomblo lagi nih kayaknya” ucap eunwoo mulai paham dengan sikap jackson.

“berisik deh lu” ucap jackson namun masih dengan senyumannya yang mengembang.

“cepet tembak bego” ucap lucas.

“diem deh. Lo aja masih jombs” ucap eunwoo dan jackson bersamaan.

🍃🍃🍃

Sesampainya geng tayojen di rumah taera langsung di introgasi dengan kakaknya taera. Yup, kim taehyung.

“de lu abis darimana? Ngapain aja? Sama siapa? Semalam berbuat apa?”

“apasi abang ganteng” ucap jenny.

“kegantengan saya memang sudah tidak perlu diragukan lagi wahai ehsan”

“kok ehsan sih bang” ucap taera aismosi.

“yaudah, sana kalian tidur, udah minta ijin sama mimi pipi lo pada kan kalo mau nginep? Ntar gua lagi yang disalahin”

“bacot ah abang ganteng” ucap jenny.

“ck. Jangan suka muji gue nanti gue kemaluan” ucap taehyung.

“ihh iya sana kek bang. Daritadi orang pengen masuk malah ngalangin. Dasar tae bucin” ucap taera langsung kab00r disusul yang lain.

10 menit kemudian

“lo gak tidur duluan ji? Katanya ngantuk” tanya taera.

“ntar aja ra”

“lo ngapain sih daritadi liat hp mulu. Lagi chattan sama siapa lo?” tanya jenny.

“kepo lu”

“cih, gua nanya somplak” ucap jenny lalu diam-diam mengintip dari balik punggung yoonji. Yoonji yang sigap langsung menungkupkan hp nya.

“kepo ah, udah sana tidur. Anak kecil gaboleh tau urusan orang gede”

“apasi ji. Tadi lo yang minta pulang karna ngantuk ya. Sekarang udah dirumah malah chattan. Dasar!” keluh taera.

“yaudah gue duluan tidur yak. Parah sih gue jadi ngantuk gegara temenan sama yoonji nih” ucap jenny dan langsung mendapat toyoran dari yoonji.

“bobo eneng eneng geulis. Besok anjeun teh pada sakola. Nanti kalo gak bangun tepat waktu, aa gak mau anterin”

“iyaiya” ucap tayojen serempak.

Dalam sekejap taera dan jenny pun terlelap. Kelelahan mungkin. Yoonji yang masih ingin chattan pun melanjutkan chattannya dengan jackson. Yup, yoonji sedaritadi sedang chattan dengan jackson.

Yoonji : son lo gk tdr?

Tak lama hp yoonji bergetar menandakan pesan masuk. Tak sampai satu detik jackson pun membalasnya.

Jackson : jan bilang son donk, bilang aja jack, buar kerenan dikit
Jackson : gue biasa begadang. Lo gk tdr? Tdr gih sana

Yoonji tersenyum simpul, lalu membalasnya.

Yoonji : yadah serah lu
Yoonji : gkpp nih gue tdr? Lo jg jan biasain gadang, gk baek bego

“cuma dibaca?!” gerutu yoonji lalu menutup locksreen.

Baru saja yoonji rebahan hp nya pun bergetar kembali.

Jackson : gkpp lah. Masa orng tdr gk blh?
Jackson : ciee perhatian, btw mksh loh udh khawatirin gue. Gih sna tdr, nnti telat bngn loh.

Bagai terbang ke luar angkasa hati yoonji. Dengan cepat ia membalasnya.

Yoonji : sa ae lu
Yoonji : ok sip, gue tdr ya, byeee!!!

Yoonji pun mematikan data seluler lalu menyimpan hp nya di balik bantal, dan mulai terlelap.

🍃🍃🍃

Ciaaaa apdet

Biarin ye slow apdet, abisnya baru masuk sekolah:v

Coba deh kalian klik bintangnya pake idung, bisa gak?!

Kalo bisa berarti idung kalian mancung wkwk, kalo gabisa? Tetep mancung kok, cuma kedalem awokawok

Apasi:v

Jan lupa comment!!!!

See you

GENG 'TAYOJEN'✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang