09

25 4 0
                                    

Selesai insiden kemarin terjadi, airin dkk langsung di panggil kepala sekolah. Bukan taera, yoonji maupun jenny yang melaporkan. Tapi, kim taehyung, kakaknya taera. Ribet banget memang abang yang satu ini.

"Udah ra. Tenang aja, airin udah dinasehatin sama bidan, eh kepsek maksudnya" ucap taehyung. Padahal gak ada yang nanya.

"Repot amat si bang. Taera juga gak diapa-apain kali sama dia" ucap taera. "Udah ah, taera mau pergi"

"Mau kemana lagi lu kunyukkk," teriak tae pada taera yang sudah menjauh.

Taehyung jalan ke kamarnya yang berada di lantai dua. Sebelum kamar taehyung yaitu kamar taera. Pintu kamar taera tidak di tutup. "Tumben banget" pikir taehyung.

Biasanya taera kalau kemana-mana pintu kamarnya selalu ditutup dan pastinya di kunci.

Baru saja taehyung melangkah, suara sesuatu terdengar dari kamar taera. Taehyung penasaran dan segera melangkah ke kamar taera. Disana, ada ponsel taera.

"Sumpah ni anak pikun kali ya, ampe hp lupa dibawa"

Taehyung mengambil ponsel taera yang berdering terus menerus. Terpampang nama lucas di layar ponsel taera.

Taehyung pun menangkatnya.
"Halo ra kamu dimana? Katanya pengen ke mall. Aku udah sampe nih. Udah ada bang jeck sama eunwoo juga jenny.Tinggal kamu sama yoonji aja yang belum. Cepetan ya sayang wkwk"

"Apa-apaan lo manggil ade gue sayang-sayangan? Sayang sayang pala lu peyang. Ade gue ke mall mana hah?"

"Ehh...a...abangnya ta..taera ya?"

"Udah tau pake nanya. Cepet dimana. Mau lo gue gibeng ha?"

"Ampun bang. Mall yang deket sekolah bang. Yaudah bang makasih"

Sambungan telah diputus.

Taehyung segera ke kamarnya, lalu mengambil jaket dan kunci motor. Ia pun bergegas ke mall yang dekat sekolah taera. Kebetulan taehyung juga alumni sekolah taera. Jadi pasti tau.

Taehyung melajukan motornya dengan ngebut.

Tidak butuh waktu lama, taehyung sudah sampai di mall.

Ia segera memarkirkan motornya dan segera masuk ke dalam mall.

"Gue lupa nanya lagi, mereka dimananya" keluh taehyung.

~~~

Dengan pakaian seadanya. Ya, maksudnya cuma pake kaos sama celana pendek selutut dan cuma bawa uang taera segera ke mall.

Kata lucas jackson mau traktir tayojen.

Taera mampir dulu ke rumah yoonji. Karena biasanya yang paling ngaret tuh yoonji.

Setelah sampai di rumah yoonji, taera menggedor gerbang rumah yoonji.

"Biasanya ada pak satpam," gumam taera. Pasalnya, kalau taera atau jenny sudah menggedor rumah yoonji pasti pak satpam rumah yoonji langsung membukanya. Ya gak mungkin dong yoonji. Tau sendiri dia mah.

"Apa gue telpon aja ya. Tuh anak kebo bener" ucap taera. Tanpa pikir panjang ia pun langsung merogoh saku celananya.

"Astaga gue ceroboh banget sih. Mana lupa bawa hp"

Taera tampak berpikir lalu dia tersenyum sumringah. "Manjat aja dah gue"

Baru saja kaki kanannya ada di pagar, taera langsung dikejutkan seseorang.

"Mau maling hah?!"

"Monyong lo" kaget taera. Taera segera menurunkan kakinya.

"Bang yoongi hehe"

"Lo ngapain manjat-manjat ra?" Tanya yoongi. Jadi, yoongi tuh abangnya yoonji. Dan ia juga teman ngeband abangnya taera.

"Mau ketemu yoonji bang, ada?"

"Ada. Biasa tidur. Mimpi apasi gue punya ade kaya dia"

"Wkwk. Yaudah. Taera masuk ya bang. Mau pinjem yoonjinya"

"Gih. Jual kek gak papa, bentar gue buka dulu kuncinya"

Setelah yoongi membuka kunci, ia pun menyuruh taera masuk dan taera tanpa sungkan langsung menghambur ke kamar yoonji.

"Yoonji bangun ji" panggil taera.

"Apasi ra"

"Kan kita udah janjian sama bang jack. Bang jack mau traktir kita...ayo ji banguuuuun"

Yoonji terbangun. "Bentar gue ganti baju dulu"

Taera mengangguk. Sembari menunggu yoonji ganti baju di kamar mandi, taera menonton drama dan mengambil beberapa snack yang ada di kamarnya yoonji.

"Enak banget gila"

Ngiiitt

"Ayo ra"

"Sip"







Yaampun knp alurnya jd gini:(

GENG 'TAYOJEN'✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang