[2] Sapa

34 2 0
                                    

Aya !



Stop
Hati - Hati !!!

Ada

Ada

Ada

Typo 🙏

▪▪▪▪▪▪

Drrrtt
Drttt
Drt--

"Assalamualaikum Aya !"

"Waalaikumsalam , siapa ya ? "

"Aku Bimo , ingat kan ? "

"O.. Bimo ada apa Bim ?"

" Hari ini kita tes jurusan kan ? "

" Trs kita satu kelas kan nanti pas tes "

"Iya , kita satu kelas Bim "

"Boleh kan aku duduk di sebelah kamu waktu tes ? "

" Boleh kok boleh "

"Oke aku otw sekolah dulu yak "

"Iya"

-----

Hari ini hari senin , dan jadwalnya adalah upacara bendera sekalian penutupan MOS terus lanjut deh tes jurusan .

"Dek cepat , Abang nanti telat ada rapat !" Teriak abang dari ambang pintu.

" Eh Nizam jangan teriak - teriak , sebentar ini adeknya lagi habisin susu dulu " ujar Ibu menyahuti

"Ibu Ayah , Aya berangkat dulu ya ! Assalamualaikum"

Aku memutar sedikit meja makan dan bersaliman kepada orang tua ku

" Waalaikumsalam, hati - hati " balas Ayah

----

"Bang Nizam kira -kira susah gak soal tesnya ? " tanyaku saat sudah sampai di depan gerbang sekolah dan turun dari motor .

" Gk paling , kan kamu pintar ! " seru abang sambil mengambil alih helm yang aku pakai tadi .

"Hehe ... Aamiin deh , kalo gitu aku masuk dulu ya bang " kekeh ku dan menggapai tangan kanan bang Nizam untuk bersaliman .

"Iya sana , udah pada siap - siap upacara
itu " kata bang Nizam dengan mengibas
Tanganya .

Aku mengangguk dan siap jalan memasuki gerbang sekolah .

"AYAAAAAA !!! Sini !!!" Teriak Sila teman satu kelompokku yang juga teman SMP dulu.

Dengan berlari kecil aku mendekati Sila yang sudah berjalan beriringan dengan 2 teman satu kelompok juga.

"Aya kamu bawa almamater sama bet nama kan ? " Tanya Fatimah yang berada di sebelah kiriku

"Bawa dong Fati , kalo gak bawa nanti kena hukum ! Ini ada di tas ku " jawabku sambil menunjukakan tas ku ke samping .

"Hahaha iya ya ! "

Kami ber-4 pun saling bercanda dan sampai di depan kelas .

-----

"ISTIRAHAT DI TEMPAT GRAK !"

Intruksi dari pemimpin upacara pun sudah di ucapkan sesaat setelah Protokol berkata waktunya nasihat dari pembina upacara.

Aya! [HIATUS]❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang