[8] Gemes

14 2 0
                                    

Aya !



Stop
Hati - Hati !!!

Ada

Ada

Ada

Typo 🙏

▪▪▪▪▪▪


" Mau rasa apa ? "

" Emang ada rasa apa aja kak aya ?? Tari nda bisa liat :( "

" Hahaha.. kamu ini , ni kakak ambilin ya nanti kalian pilih "

Sekarang aku lagi jalan - jalan ke mini market yang ada di sekitar komplek rumah bunda.

Ini ajakan kak Abyan sih , dia bilang mau teraktir anak - anak ice cream katanya.

Jarak rumah sama mini marketnya gak jauh sih , jadi aku , Kak Abyan sama anak - anak yang imut - imut itu jalan kaki bareng .

" Vina mau anggul ,, "

" Kiki , mau anggul juga kak ,, vina jangan ambil - ambil tauuu "

" Suttt , kalian berisik , kak Aya buat Tari aja yang anggur "

Aku dari tadi mau ketawa aja sama cara ngomong mereka , mungkin pikir mereka yang aggur cuman satu aja ya ?.

" Iya ,, iya jangan rebutan dong , banyak kok ini yang rasa anggurnya , semua pasti dapat , oke ! " kata ku sambil ambilin ice cream yang mereka mau terus bagiin satu - satu .

" Kak ,, bukaain boleh ? "

" Kiki , kita bayar dulu baru bisa dimakan , nanti di marahin tu sama tante itu mau ? "

Aku gemes banget , liat mereka semuanya jadi gelengin kepala rame - rame habis aku bilang kayak gitu . Hehehe.

" Bang ian mana , kak ayaa ? " kata Vina yang sudah narik - nari ujung bajuku .

" Sabar ya Vina kita tunggu , kan tadi bang ian nya cari coklat sama yang lain " aku jongkok sedikit terus cubit hidung Vina pelan , gemes aku tuhhh.

" Sudah dek ? , ayo ke Kasir ? "
Kak Abyan baru aja datang dekatin kami , tadi dia jalan ke dalam cari coklat sama Ila , Adin dan Rafi.

" Yeyy , bisa makannnn "

---------------

Karna 6 anak - anak ini belum mau pulang ke rumah , jadi mereka maunya makan makananan mereka di taman komplek ini .

" Kakak liat ! "

Tiba - tiba Adin ngomong gitu , terus nunjuk ila yang di sebelahnya , muka ila udah penuh banget sama Coklat .

" Hahahahaha , ila ,kayak monstel " celetuk Rafi sambil pegangin perutnya , karna perkataan Rafi semua tawa disana pecah .

Ila yang diketawain , cuman nunduk - nunduk sambil nutupin muka.

Untung aku punya tisu yang ada di kantung , jadi aku elapin deh mulut sama tangan mereka pas mereka sudah selesai makannya .




" Kamu gak beli apa - apa dek ? "

Sedikit kaget sih pas kak Abyan pindah posisi ke sebelahku , yang awalnya dia duduk di kursi depan.

Aku yang lagi asik , merhatiin anak - anak yang gemes itu lagi lari - lari di taman , jadi noleh ke Kak Abyan.

Aya! [HIATUS]❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang