" Makannya pelan aja kali ja ! "" Lapar baget tau aku "
Sudah 30 menit aku sama Rezha ada di rumah Mita , habis cari jaket yang untungnya aja langsung dapat dengan yang Rezha mau , kita langsung cari rumah Mita , untung deh gak ke sorean .
Aku , Rezha , sama Mita lagi ngumpul di meja makan , ibunya Mita udah masakin banyak banget makanan dan kita udah mulai makan dari tadi .
" Jadi di sekolah ada tugas gak tadi ? " Tanya Mita yang duduk sebelahku.
" Gak ada kok Mit , tapi ulangan harian Bahasa Inggris aja " aku yang baru aja selesai makan jawab pertanyaan Mita.
" Yeeee , jadi sedirian tu ulangannya " seru Rezha sambil cengar cengir , Rezha duduk pas hadapan sama aku .
Masih aja Rezha sibuk sama makanannya dia udah nambah 3 kali tauu." Kamu ni jaaa !!" Muka Mita dia buat kesal terus lemparin Rezha pakai tisu yang dia gulung - gulung .
"Heee canda ! "
------------
Habis makan kita mutusin untuk ngobrol santai aja di kamar Mita .
" Diminum obatnya Mita ! " ibunya Mita datang ke kamar sambil bawa obat sama gelas air.
" Nanti ya buu , lidah Mita masih pahit banget ... " kata mita yang lagi baring - baring di kasurnya , dia bilang kepalanya masih pusing.
" Ni liatin nak Nayla sama Nak Rezha , susah banget kalau Mita disuruh minum obat , gimana mau turun panasnya , iya kan ? " ibu Mita ngadap aku sama Rezha yang lagi duduk di atas karpet.
" Iya tante , di minum Mit obatnya " kata Rezha setuju sama apa yang diomongin ibunya Mita .
" Emm kan , ya udah ibu taroh sini loh , harus di minum ! " Ibunya Mita jalan dekatin meja kecil di samping kasur terus taruh obat sama gelas airnya di situ.
" Iya tante , nanti Nayla yang maksa Mita buat minum 👍"
"Iya tante tinggal ya ! "
Setelah Ibunya Mita keluar dari kamar , aku langsung liatin Mita pakai tatapan tajam gitu .
" Harus minum ya Mit !! " aku mulai berdiri dari duduk , terus dekatin obatnya , dan mulai nuangin obatnya kesendok .
" Gak mau Ayaaa , lidah aku pahit ! " Mita udah nutupin mulutnya sendiri pakai tangan sambil geleng - geleng .
"MINUM ! MINUM! MINUM ! " Rezha ikut berdiri disebelahku sampil kepalin tangannya di udara terus teriak gitu .
'Eh , kalo Rezha yang kasih Mita pasti mau kan ? ' -
'Pas banget aku mau ke toilet dulu ' -
" Ja pegang ini , sama ini ya ! " aku langsung kasih Rezha botol obat sama sendoknya ,terus lari ke arah pintu .
"Eh , kemana ? "
"Kebeletttt!!"
---------------------------
Kurang lebih ada 1 jam aku sama Rezha di rumah Mita , akhirnya kami izin pulang , setelah Mita minum obatnya .
"Kok cepat ? "
Kita masih di jalan menuju pulang .
"Apanya ?"
"Kamu cepet bujuk Mita supaya minum obat "
' Yakin sih Rezha berhasil , kan Mita suka sama Rezha 😆' -
"Iyalaaah Rezha gito loo "