Aya !
▪
▪
▪Stop
Hati - Hati !!!Ada
Ada
Ada
Typo 🙏
▪▪▪▪▪▪
"Jadi pulangan ini , kita kumpul di ruang musik ya dek , jangan sampai telat , mungkin hari ini kita tes Vokal aja dulu , kalian boleh bubar"
Karna aku ikut yang namanya ekskul Bina Vokal , jadi tadi di suruh kumpul dulu di koridor tangga utama , ada sedikit arahan untuk hari ini .
Bakal telat pulang kalau kaya gini sih ,makanya tadi habis bubar langsung chat abang .
" Yok , ya' ! "
" Ayo ! "
Yang ikut Bina Vokal sih , aku , putri , sama Mela dari satu kelas .
Sempat ketemu Ana sama Bimo , mereka ikut juga ekskul ini." Aduh aku mau pipis , ke toilet yuk !" Lagi asik jalan balik ke kelas , Mela dari tadi gak bisa diam nahan kebeletnya.
" Temanin aku yuk ! "
" Ya udah aku temenen , Aya ijinin kita ke toilet dulu ya ! " kata Putri , terus aku jawab anggukan aja , liat mereka putar balik , aku lanjut jalan deh , menyusuri koridor yang sepi , karna memang masih masuk jam pelajaran di kelas.
BRUUKK
Dari Arah depan liat murid cewe lari - lari sambil goyangin buku yang dia bawa di tangannya keatas , tapi pas di depan aku berdiri , cewe itu jatuh , kesandung kakinya sendiri .
" Kakak ! , sini saya bantu " kataku sambil ulurin tangan di depannya
Aku liat lambang kelasnya , lambang anak kelas XII , jadi aku panggil kakak, dia sedikit nyibak rambutnya yang nutupin mukanya tadi . Tapi habis itu langsung malingin mukanya dan aku denger decihan dari mulutnya . Aku aja belum jelas liat mukanya , ketutup lagi sama rambut.Dia belum bangkit dari jatuhnya , dan gak mau terima uluran tangan aku .
' Emang aku salah ya ? Aku gak buat jatuh kok ? ' -
Jadi , aku pikir mau angkat bahunya aja , tapi pas mau pegang bahunya ada temannya lari - lari dari belakangnya.
" Ya ampun din , kamu itu gak bisa kecapean "
" Ih ,, bantu aku diri dulu dong ! "
" Iya ,,, iya "
Pas kakak itu di bantu berdiri sama temanya , dia langsung lari sambil nunduk dalam . Sempat senggol bahu aku sih walau cuman pelan.
" Din , kamu baru aja selesai di rawat loh !! "
" Aku mau lari - lari aja tau , lama gak kayak gini ! "
Teman kakak yang jatuh tadi teriak kayak gitu , terus di jawab lagi sama kakak tadi .
" Eh dek , misi ya " Temenya bilang gitu ke aku , terus ambil buku yang tadi di tinggal sama kakak yang jatuh .
" Oh iya kak ! "
---------------
" Gimana mit , ekskul kamu ? "
" Hari ini belum latihan sih , di suruh ambil Folmulir pendaftaran nanti pulangan , kamu gimana ? "