[3] Diajarin

35 2 0
                                    

Aya !



Stop
Hati - Hati !!!

Ada

Ada

Ada

Typo 🙏

▪▪▪▪▪▪

Kegiatan yang biasa dilaksanakan pada hari Sabtu Pagi adalah Senam , dan baru aja Senam Pagi itu selesai .

Para murid diberi waktu 15 menit untuk beristirahat , sebelum pelajaran pertama didalam kelas dimulai.

Sekarang aku , Mita , dan Adel lagi duduk di gazebo depan kelas sambil mengatur nafas kami dan mengelap keringat yang sudah banyak keluar .

Senam pagi ini lumayan panjangggg , soalnya enggak cuman satu lagu senam aja tapi TIGA LAGU SENAM . Entahlah ini hukuman dari guru karna waktu lagu pertama habis para kakak kelas 12 langsung ribut dan enggak mau diam makanya dikuhum. Hm

"Kita beli air dingin dulu yuk , seret banget tenggorokanku :( " kata Adel sambil pengagin lehernya dan duduk bersila disamping kananku .

"Udah yok ke Kantin , aku pengen beli gorengan juga , hehe" itu Mita , dia lagi nyengir terus pengagin perutnya .

"Oke dong let's goooo!" Harus semangat sih kalo soal makanan.

-----

"Bu, saya mau kantung kertasnya dong bu " aku udah ada di kantin dan sumpah rame baget , apalagi desak - desakan .. ya makin pengap disini.

" Ini dek " satu tangan terangkat diikuti kantung kertas tepat digenggamnya.

"Mau bawa ke kelas ya ? " kata orang disampingku sambil ambil tahu isi pakai capitan.

"Eh iya ni Kak Rara , mau makan di kelas aja, makasih kak :) " aku noleh ke Kak Rara dia yang waktu itu bimbing kelasku waktu masa orientasi .

" ya udah kakak duluan ya ,nih capitannya "

"Yey gorengan !! " teriak Mita tiba - tiba tepat ditelingaku . Lah tadi persaan dia diam - diam aja .

" Aku mau bakwannya dong Mit dua , sama singkong satu " enak banget ya keliatan tu gorengan .

"Sip , apalagi - apalagi , sebut aja sebut " kata Mita masih sibuk masukin gorengan pilihan dia di kantung kertas .

" Hahaha , kamu ini sudah - sudah itu kantungnya mau penuh juga , tu liat Adel sudah dumel - dumel depan pintu kalo kita kelamaan bisa marah - marah dia "

Mita noleh kebelakang ke arah pintu masuk kantin , liat dari jauh Adel berdiri di samping pintu udah kibas - kibas tangan di depan mukanya , ditanganya udah ada botol minuman dingin.

"Iya deh cukup 👌"

"Berapa ini bu ? " kantungnya udah di masukin kantung plastik , ibu kantinnya lagi hitung berapa gorengan yang diambil tadi .

" 12 ribu semuanya , pakai sambel kacangnya kan ? " kata ibu kantin sambil naruh plastik sambal kacang ke dalam kantung plastik , trs nyodori ke tangan Mita .

"Ini ya Bu terimakasih " balas Mita .

" Kalian kok lama banget sih !! Udah mau masuk tau ! " kata Adel yang mukanya udah masem banget .

" Ya maaf del , kan milih - milih gorengan tadi " kata ku terus tangan Mita yang pengang kantung plastik terangkat sambil kepalanya manggut - manggut.

Aya! [HIATUS]❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang