[9] Memar

14 2 0
                                    

Aya !



Stop
Hati - Hati !!!

Ada

Ada

Ada

Typo 🙏

▪▪▪▪▪▪

KREEET

"Pagi anak - anak ! "

" Pagi pak ! "

Hari senin , jam pelajaran ke - 2 sebelum istirahat adalah pelajarannya Pak Kum , guru Kimia yang di kenal Jahat kalau kamu sampai telat masuk !.

Itu yang jadi kekhawatiran aku dan teman satu kelas hari ini . Karna Bapaknya menjunjung tinggi banget yang namanya SOLIDARITAS . Jadi , satu siswa aja yang telat masuk kelas , semuanya bakal kena yang namanya HUKUMAN 😭.

" Ody , Rezha tadi kemana ? "

" Gak tau , tiba - tiba lari aja dia pas denger ada notif line di hendphonenya. "

" Aku takut ni yaaaaaa" Mita udah nutupin mukanya , sambil geleng - geleng .

" Coba kamu Chat dia , bilangin suruh cepat masuk ! "

Aku cepet - cepet buka Hendphone di bawah meja buat ngechat Rezha yang gak tau pergi kemana .

" Gak di balasss! " Padahal aku sudah spam banyak banget , tapi di baca pun gak adaaaa .

" Tamatlah kit-"

" Itu yang di belakang kenapa ? Gak ada orangnya ? "

"Jawab dy ! "

"Kamu aja Nay ! "

"Ayo ! Gk ada yang tau ! " aduhhh dah teriak lagi tu si Bapak.😢

" Itu Pak , tadi sih Rezhanya ada , tapi sekarang gak ada .he" dengan sedikit keberanian , aku berdiri terus jawab kayak gitu.

" Ya kemana ? "

" Gak tau juga Pak , lari - lari aja tadi di-a "

TOK
TOK
TOK

" Ya masuk ! "

' Please ,,, itu Rezha ! " -

" Maaf Pak mengganggu , Bapak di Panggil sama Kepala sekolah , ada yang perlu dibicarakan kata Beliau."

' yesssss! ' aku tau itu semua ada di pikiran siswa di kelas ini .hahaha.

" oh yasudah , saya segera kesana ! "

" Untuk Kalian , buka Halaman 135 sampai 142 , dikerjakan pilihan gandanya , beserta cara ! "

" Dan Buat yang telat tadi , suruh hadap saya setelah istirah ! "

" Ketua kelas , awasi jangan ada yang keluar kelas !"

" Siap Pak laksanakan "

Habis itu semuanya melakukan gerakan merenggangkan otot tegang , aku aja baru bisa duduk pas bapaknya udah keluar.hufs

----------------------

KRING ... KRING

Baru aja selesai kerjakan soal kimia pilgan 20 soal , baru juga kita dengar bel istirahat bunyi. YEY

Aya! [HIATUS]❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang