¬¦ Mana yang benar?

1K 140 8
                                    

˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚ ˚

"Chaeyeon! Chaeryeong! ayo sarapaannn!!!" Rose berteriak dari bawah tangga memanggil dua anaknya yang belum bangun. Padahal ini udah jam sembilan pagi.

Mungkin efek malam minggu semalam. Tapi emang biasanya kaya gitu sih. Kalau hari minggu, pasti bangunnya telat. Kebawa begadang sama malam minggu.

Walaupun sama sama ngabisin waktu malam minggu, chayeon dan chaeryeong punya kegiatan berbeda pastinya. Kaya chayeon, semalam dia baru masuk kamar itu jam setengah dua belas. Dikarenakan changbin yang cerita tentang adek tingkatannya yang sering godain dia. Otomatis chaeyeon gaterima. Dia mulai ngasih ngasih tips ke changbin supaya dia gak di godain adek tingkatan lagi. Apalagi changbin beda fakultas sama chaeyeon. Jadi gabisa kepantau. Kata chaeyeon, kalau adek tingkatan masih godain changbinnya, ga segan segan dia bakal bakar gedung fakultas changbin. Kerad ugha nih kakak chaeryeong.

Tapi tenang, dia mana mungkin berani ulah kaya gitu. Dia masih sayang nyawa. Dia ga mau nanti jadi gelandangan karna papa jimin nyoret nama dia dari kartu keluarga.

Beda lagi sama chaeryeong. Dia lama bangun karna semalam begadangnya dihabisin buat berpikir. Yang biasanya begadang buat nonton drakor, semalam malah begadang buat jawab pesan line yang masuk ke handphone nya. Awalnya dia terkejut kenapa pas baru diantar beomgyu pulang, handphonenya udah penuh sama notifikasi line dari hyunjin.
Hyunjin tau id line dia dari mana? Apalagi, siang nanti hyunjin ngajak dia ketemuan di bazaar makanan alun alun kota. Chaeryeong yang emang dasarnya orang gaenakan, akhirnya dia cuman bisa nerima ajakan hyunjin.

"Pagi mah, pah." chaeryeong nguap bentar dan ngambil tempat duduk disamping jimin

Rose cuman bisa geleng geleng. Bukannya cuci muka atau langsung mandi, ini anaknya datang datang masih make piyama malah enteng nyendokin nasi goreng kepiring dengan muka bantal dan rambut singanya. Dan chaeyeon yang duduk diseberang chaeryeong udah nelungkupin kepala ke meja karna masih ngantuk. Anaknya ini berdua cantik ngikut dia. Tapi kenapa sifatnya ga ada yang ngikutin dia? Jimin aja ga gini amat prasaan.

"Adek, gak cuci muka dulu?" Jimin senyum gemas aja liat anaknya

"Udah pernah." Kok jimin kesel ya?

Rose cuman nahan ketawa aja liat ekspresi jimin yang pengen makan orang ketimbang makan nasi goreng.

"Itu belek nya masih ada loh dek. Jorok entar kamu makannya." Kata jimin dengan senyum paksaan nahan emosi

Chaeryeong yang belum ada semangat karna baru bangun cuman bisa natep datar nasi gorengnya sambil ngunyah. "Kan aku makannya pake sendok, bukan pake belek."

Kalau bukan anaknya, bisa dipastikan jimin udah smackdown chaeryeong sampe K.O

"Iya.Iya serah adek aja." Jimin balik ngelanjutin sarapan

"Heh, kak! Mau tidur apa mau sarapan? Itu nasinya nanti dihinggapin lalat. Nasinya udah mamah sendokin ke piring kamu." Tegur rose ngeliat chaeyeon yang masih nelungkupin kepala ke meja.

Love Scenario✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang