¬¦ Berakhir

713 112 16
                                    

° ° ° ° ° ° °

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

° ° ° ° ° ° °

"MATI AJA LO ANJIR! MAMPUS RASAIN NOH! GATAU MALU! MUSNAH LO!"


"Yeji! Udah! berhenti! Lo apa apaan sih kaya beginian? norak tau ga." hyunjin datang ke kantin dan langsung berdiri didepan yeji dan heejin yang udah terduduk dilantai dengan tampilan cukup mengenaskan.

yeji ini barbar sekali bung.

yeji mendecih, "Apa? norak kata lo? heh, yang harusnya lo katain norak itu, noh cewe lu!"


"please ji, stop. you hurt her. back to your class right now." --hyunjin


"Heh bucin! enak aja ngatain gue yang nyakitin dia! disini tuh dia yang nyakitin elo! dan gara gara dia, lo jadi nyakitin gue. are you fucking seriously love her? oh my god, hwang hyunjin...i lost your soul. lo ngebelain dia daripada percaya sama sodara lu sendiri? do you kidding me?" --yeji

"Yeji. gue mohon, lo pergi sekarang juga. biar gue yang ngurusin heejin." --hyunjin

"dan disaat kaya gini juga lu masih peduliin dia? sumpah jin, gua gangerti sama lu. DIA UDAH SELINGKUHIN LO BANGSAT!"

yeji udah gabisa nahan emosi dia lagi. dan sekarang, dikantin. dihadapan 90% siswa siswi sekolahnya dia teriak kenceng banget didepan muka kembarannya.

PLAK



Yeji ditampar.







dan bukan hyunjin pelakunya.








tapi heejin.





"Santai banget lu ngefitnah gue! daritadi gue udah diem dikerjain sama lo ya! lo nyirem gue pake kuah baksonya nako, terus lo dorong gue sampe jatoh abistu lo jambak rambut gue dan balik nyiram gue pake jus mangganya samuel. Dan sekarang lo nuduh gue selingkuh? MANA BUKTI LO SETAN?!" heejin yang tadinya terduduk, kini berdiri dan nampar yeji sambil balik teriak.


semua orang disitu terkejut ngeliat perkelahian antara sesama anak cheerleader sekolah. menegangkan sekali bung, udah cem masalah keanu-lucinta.g.

"ANJING LO! ATAS HAK APA LO BERANI NAMPAR GUE SIALAN?! MANA TUH COWO LO SI JAEMIN PANGGIL SINI PENGECUT!" yeji nendang kaki heejin dan berakhir heejin yang jatuh lagi.

"YEJI CUKUP!" hyunjin teriak. dia ngebantu heejin buat duduk dikursi panjang meja kantin yang ada dibelakang heejin.


"APA LO?! BENTAK GUE LAGI IYA?! BELA AJA NOH SI LONTE KURANG BELAIAN! TAUNYA CUMAN MANFAATIN LO! DAN LO BODOH PERCAYA AJA AMA TU CEWEK MURAHAN! COBA TANYA SONO JAEMIN SIAPANYA DIE! TAU BENERAN MAMPUS LO ANJING!" abis itu yeji langsung pergi ninggalin kantin. diikuti sama lia dan yang lainnya.

"Apa liat liat? ngapa masih disini? bubar sono bubar! lu kira bagi bagi sembako?!" usir seungmin yang ngebuat semua orang yang dikantin balik sama kesibukan masing masing.

Love Scenario✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang