¬¦ Mulai Mendekat

815 102 10
                                    

° ° ° ° ° ° °

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

° ° ° ° ° ° °

"gue capcin ya jinn!!" --lia


"IYAAA!"

keadaan kembali seperti semula. hyunjin-heejin udah putus. dan mereka jadi jarang ketemu gitu kalau disekolah. bukan emang gaketemu, tapi saling menghindar.

yeji juga udah baikan sama hyunjin. ga kaya kemaren kemaren lagi yang masih ada dilingkup drama. keknya semua ini sangkut pautnya sama hyunjin aja dah, heran.

lia dan yang lainnya lagi dikantin. jam istirahat mereka dipercepat karna mereka juga pulang cepat. guru guru mao rapat gais. dan itu yang ngebuat semua siswa dan siswi sma miroh makin santuy belajar hari ini. iya makin santuy, kalau guru garapat baru santuy biasa.






ad gt.








"eh, ga kerasa bentar lagi mau pesta prom tahunan aja." --chaeryeong

"ha masa? tanggal berapa emang sekarang?" --yeji


"tanggal lima." --chaeryeong


"e iya dong anjir. lusa pestanya. elu mah kok ngasi tau sekarang?!" --yeji


"loh..harusnya kamu tau dong ji. soal pesta prom tahunan mah kamu  pasti selalu update. ini aja aku lihat dari instagram sekolah." chaeryeong ngarahin hapenya buat nunjukin ke yeji.

yeji ngangguk ngangguk, "iya, lusa. ya tapikan gue gatau lagi karna tahun ini gue bukan panitia penyelanggaran lagi."


"oh iya." --chaeryeong


"kayanya guru guru rapat mau bicarain itu ga sih?" --lia


"bisa aja si----." --yeji


BRAKK




"anjing ryujin kagettt." --yeji



ryujin yang baru balik beli makanan sama yuna cuman nyengir nganggepin yeji.


"serius amat gosipnya. sante napa." abis itu ryujin duduk diseberang chaeryeong. diikuti yuna yang duduk disebelah lia.

"gosip gosip pala petak lu. kita bicarain pesta prom tahunan anjir." --lia


"petak... petak... lu kira gue adudu?!" --ryujin



"mana tau. kali aja sepupunya." --lia


"sianjir." --ryujin


"pestanya lusa ini kan ya?" --yuna


"yoi."


tiba tiba segerombolan manusya manusya tamvan datang nyamperin meja yeji dkk.


"artis datang~ disambut donggg..." --jisung


Love Scenario✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang