¬¦ Pernyataan Ryujin

767 105 5
                                    

° ° ° ° ° ° °

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

° ° ° ° ° ° °



Udah satu bulan chaeryeong dan ryujin gak ada komunikasi. Yeji, yuna, dan lia udah berusaha buat mereka berdua kembali cakapan tapi hasilnya nihil. Dua duanya keras kepala.

Selama ini mereka hadapi kaya kalau ryujin bareng yuna, chaeryeongnya bareng lia, chaeryeong bareng yuna, ryujin bareng lia. Yeji tuh geram. Pengen deh yeji culik chaeryeong sama ryujin, terus dikurung di satu ruangan. Biar ngeliat gimana reaksi canggung mereka berdua yang sama sama kepala batu.

Kalau lia sih bujuk ryujin buat nemenin belanja ke mall, tapi selalu gagal karna ryujin tau kalau lia  bukan ngajak belanja ke mall tapi ke rumah chaeryeong. Yeji juga selalu bujuk chaeryeong buat jalan jalan, tapi chaeryeong tau bakal dibawa ketemu ryujin, jadi chaeryeong gak pernah mau dan selalu nolak dengan alasan kasurnya posesif. Gak ngebolehin dia ninggalin kasurnya. Ada ada aja chaeryeong.

"Chaer! Gue mau ke toko kue yang baru itu, lo mau ikutan kaga?" seru chaeyeon dari balik pintu kamar chaeryeong.

Chaeryeong yang lagi main main sama chaerry--anjingnya, langsung berdiri ngebuka pintu kamar.

"Kakak kalau mau ngomong ketuk pintu dulu, kebiasaan deh." omel chaeryeong.

"Bacot ah lu, kelamaan entar. Yuk ikut gue, katanya kue disana enak enak...tapi gatau juga kalau belum dicoba." --chaeyeon

"Iya bentar aku ganti baju dulu, kakak tunggu di bawah aja." --chaeryeong

Chaeyeon ninggalin kamar chaeryeong dan turun kelantai bawah buat nungguin adeknya ganti baju.

"Halo? iya aman."

"..."

"iya, langsung ke lokasi aja ya."

"..."

"sip."

Tut.

"Ayo kak." --chaeryeong

"Eh, dah siap? Yaudah kuy." --chayeon

"Tadi kakak telponan sama siapa?" --chaeryeong

"Tukang paket." --chayeon

"Oohhh..."--chaeryeong

° ° ° ° ° ° °

"Ji! Lo udah kabarin ryujin belom?" --lia

"belom." jawab yeji sambil nyisir rambutnya.

"Yaahhh, lo gimana sih. Cepet kasi tau!" --lia

"iya iya. Cerewet banget! Hiih!" --yeji

"Yun, elahhh...daritadi makan mulu dah, powerbank gue udah siap lu pake belom?" --lia

"Dah, dah...noh ambil." --yuna

Love Scenario✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang