¬¦ Sate

936 118 6
                                    

Pagi yang absurd buat chaeryeong dan para sahabat sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang absurd buat chaeryeong dan para sahabat sahabatnya. Pelajaran pertama di hari senin itu kimia. Mereka sekelas pada dikasih tugas dari buku paket tapi gaada yang ngerjain. Justru kelas mereka sekarang ini udah cem pertunjukan topeng monyet. Ricuh sericuh ricuhnya.

Mana guru guru pada rapat. Jadinya, pak jaehwan cuman ngasih tugas aja. Kalau kata ketua kelas chaeryeong sih,

"Baru masuk, udah rapat aja. Mending pulang anjir." sunwoo namanya.

Mulai dari yuna yang daritadi nyemilin pocky. Mulai dari rasa matcha, coklat, sampe cookies and cream. Mashiho yang konser dadakan bareng sama junkyu. Eunsang yang lagi godain yeji tapi malah dapat semburan pedas dari yeji. Tau sendiri kan yeji kaya gimana. Mana marahnya dia itu masih kebawa kesel lagi sana seungmin semalem.

Dan mungkin chaeryeong yang paling adem. Cukup nundukin kepala dimeja sambil denger musik pake earphone. Bodoamat sama lia yang daritadi adu bacot sama ryujin masalah tas siapa yang paling mahal. Yang penting chaeryeong denger musik.
Dan ini udah jam pelajaran kedua yang terlewatkan. Udah dua jam lebih pak jaehwan belum balik kekelas. Dan itu artinya guru guru belum selesai rapat.

Kalau kelas chaeryeong yang udah sericuh itu, apalagi kelas hyunjin. Tericuh daripada yang tericuh. Ricuh tingkat dewa. Melebihi topeng monyet. Bahkan pasar malam. Mana anak ips sebelah ikut gabung lagi ke kelas mereka. Udah deh, bakal jadi choachella itu kelas.

"Woy bangsat! Lu mijakin tangan gue asuu!"

"Ye maap gue kan galiat."

"INDAHNYA KERIBUTAN INIII~"

"Apasih lo nyenggol nyenggol?!!"

"Balikin sisir kutu gue bangsat!"

"Woy anak skiz! Kipasnya jangan dielu semua dong setan!"

"Lah bodoamat~lah bacot amat~"

Hyunjin meletin lidahnya ke guanlin. Dia kepanasan banget sekarang. Mana daritadi main bola dibelakang kelas bareng sama anak skiz (read: anak skiz itu anggotanya ada hyunjin, felix, jeongin, jisung, seungmin). Jadi kipas yang ada dikelas diarahin cuman ke mereka doang.

"Aduh anjir, cape bat dah gue." jisung kipas kipasin badannya pake kemeja sekolah. Iya, mereka berlima cuman pake singlet doang. Makanya daritadi tuh cewe cewe dikelas pada diem nontonin mereka berlima.

"Ye namanya maen bola, oon. Masa lu main bola malah dielus elus." --seungmin

"Jeong, minum lu mana?" --felix

"Tau ah, di tas mungkin. Coba lu liat." --jeongin

"Et et et. Bentar ye, gue angkat telpon dulu." hyunjin turun dari atas meja dan ngeluarin hapenya yang geter geter dari dalam kantong celananya. Sementara yang lain udah saling lempar pandang buat nebak kaya bilang ayang-bebeb-nih-pasti.

Love Scenario✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang