HAPPY READING GUYSSS!! <3
Faradilla POV
Hari ini sesuai yang dibilang laki laki itu dia benar benar datang ke rumah ku, iyya Fanrik beserta keluarga nya yang ingin menikahi ku.Pernikahan ku tidak dipesta kan, hanya ijab kabul dan seperangkat alat sholat. Aku di D'O dari sekolah, tapi Fanrik masih bersekolah demi mencapai mimpi nya.
Dan akhir nya aku dan Fanrik telah di nyatakan sah bersuami istri.
Aku masih sangat bersalah dengan Fanrik, tega nya Ka Dewa yang tidak mau jujur pada saat Ibu ku menanyakan terang terang di sekolah siapa yang menghamili ku.
••
Author POV
Sekarang keluarga Fara dan Fanrik tengah berkumpul dirumah Fara."Kami akan membawa Fara" ucap Dilan -Ayah Fanrik.
Sedangkan Fanrik tidak mengalihkan sama sekali pandangan nya dari perempuan yang sedang duduk dihadapan nya.
"Sekali lagi kami minta maaf atas perlakuan anak kami, Fanrik" lanjut Dilan
"Silahkan! Bawalah, kami sudah lelah mengurus nya" ucap Anton Ayah dari Fara
Fara merasa hidup nya memang selalu menyusahkan, memalukan, dan merepotkan semua orang sampai Ayah nya saja dengan tega berucap seperti itu.
Rasa nya sakit sekali mendengar kata kata kasar, dan tidak mengenakan hati itu dari orang yang sangat kita sayangi.
"Baik, kami pergi! Anggap saja kita tidak pernah bertemu dan berhubungan apapun" ucap Dilan dan langsung berjalan menuju pintu keluar rumah Fara.
"Sebaik nya anda tidak berbicara seperti itu!" ucap Ibu Fanrik, Gina
"Ayo Fara, kita pulang" lanjut Gina dengan nada lembut nya sambil menuntun Fara. Fara hanya mengangguk dan ikut pergi meninggalkan rumah nya.
Memang seharus nya Fara meninggal kan rumah itu, dan membuka lembar baru yang Fara sendiri tidak tau akan bahagia atau menyedihkan.
••
Selama 30menit diperjalanan, akhir nya keluarga Fanrik dan Fara sampai di rumah kediaman Dilan ayah fanrik.Lansung saja semua masuk ke rumah Fanrik
"Fanrik" panggil Gina
Fanrik yang ingin menaiki tangga mungkin ke kamar langsung berhenti.
"Fara tidur di kamar mu" ucap Gina
Fara kaget dan tidak enak sama sekali kepada Fanrik, Fanrik hanya diam saja mungkin dia tidak mau sekamar dengan Fara tapi tak disangka ternyata Fanrik malah mengangguk menisyratkan bahwa Fara boleh tidur di kamar nya.
Fanrik pasti sangat membencinya, memang mungkin bagi Fara dia adalah orang yang pantas di benci.
••
Faradilla POV
Saat sudah masuk ke kamar Fanrik, aku langsung takjub dengan kamar yang bersih dan wangi itu. Aku bingung biasa nya anak laki laki cenderung kamar nya berantakan.Saat sedang asik memandang semua yang ada dikamar Fanrik, aku langsung tersadar saat Fanrik memanggil ku.
"Faradilla Gabriela" panggil Fanrik dengan nama lengkap ku
"Lu tidur dimana?" tanya Fanrik kepada ku
Aku melihat kasur milik Fanrik yang amat sangat besar, aku tidak mungkin satu ranjang dengan nya. Dia pasti jiji pada ku.
"Aku tidur di sofa saja" finalku
"Yaudah kalau lu mau nya tidur disofa" Fanrik keluar dari kamar
Rasa nya dagdigdug banget saat diajak bicara dengan nya ..
••
Author Pov
Saat ini Fara sedang duduk sambil melihat lihat kamar Fanrik, sedangkan Fanrik sedaritadi sedang berkutik dengan handphone nya.Merasa bosan akhir nya Fara berencana ingin mengajak Fanrik ngobrol tapi ia takut mengganggu. Dengan keberanian yang besar akhir nya Fara memanggil Fanrik.
"Hmm.. Fanrik" panggil nya, lalu Fanrik tidak menjawab hanya menatap Fara menunggu kelanjutan yang ingin dibicarakan Fara.
"Kamu tau kan kalau anak ini bukan.."
"Nggak penting" potong Fanrik dengan muka datar nya dan langsung beralih lagi menatap layar handphone nya
"Aku sedih karna aku bodoh banget" lirihku
Air mata ku berjatuhan, mengingat betapa brengsek nya Ka Dewa yang telah mengambil kehormatan ku.
"Lu nggak salah, lu dipaksa"ucap Fanrik dengan nada dingin
"Maafin aku, karna gara gara aku banyak salah sama kamu. Terus gara gara aku hidup kam"
"Salah lu banyak banget emng" potong Fanrik tanpa menatap ke arah ku
Tanpa di sadari Fara, Fanrik tengan tersenyum tipis sambil menatap nya.
"Hmm.. Iyya" Rasa nya aku ingin menenggelamkan tubuh ku ke laut.
Lalu Fanrik keluar dari kamar begitu saja.
Kenapa dia semestrius itu?
•Tbc
Jangan lupa VOMENT & SHARE ke teman teman kalian kalau suka dengan cerita nya! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Life Faradilla
Genç KurguNama nya Faradilla cewe dengan penuh sejuta rahasia nya sampai membuat dia bersikap dingin, dan MEMBENCI DUNIA. Hidup nya hancur berkeping keping saat mengetahui bahwa dia telah berbadan dua karna ulah cowo brengsek yang ditolak cinta nya oleh Farad...