HAPPY READING GUYSS!! <3
Faradilla POV
Sekarang aku sedang ada di toko buku, aku memang sangat suka sekali dengan buku karna aku senang membaca.Saat disekolah aku memang tidak mempunyai teman satu pun jadi ya teman ku hanya buku, semua orang seakan menghindar dari ku. Jelas lah aku hanya orang yang memang pantas dibenci pikir ku.
Aku bisa ada disini juga susah sekali untuk keluar karna Ibu nya Fanrik, Gina tidak membolehkan aku keluar rumah tapi aku terus memohon dan akhir nya aku bisa berada disini.
Sedang asik melihat lihat buku tiba tiba saja tangan ku ada yang menarik, saat aku menoleh betapa terkejut nya aku bahwa yang sekarang ada di depan ku adalah Ka Dewa.
"Mau apa kamu disini?" sentak ku
"Ngapain lu disini?" mendengar itu aku menyerngitkan dahi
"Kenapa? Sejak kapan mau tau tentang ku? Lepas" ujar ku sambil menepis tangan Ka Dewa dari tangan ku
"Lu mending pergi deh dari bumi ini gua nggak tenang banget hidup kalau lu masih hidup"
Aku tak habis fikir bisa bisa nya Ka Dewa berbicara seperti itu. Jelas jelas masalah ini muncul karna dia yang perbuat, kalau saja dia tidak mengambil kehormatanku mungkin Fanrik bisa hidup tenang.
"Bisa nggak Ka kalau ngomong disaring dulu, tau diri di sini dalang nya siapa yang ngebuat masalah ini"
"Eh lu tuh yang udah godain gua dan dengan cepat ngambil keuntungan dari situ, lu tuduh Fanrik karna lu tau dia anak orang kaya kan?"
Aku benar benar tidak percaya dengan semua nya, kenapa Ka Dewa menyalahkan ku? Rasa nya sesak sekali namun aku harus menahan nya.
"Gua bakal buat Fanrik sadar dan ninggalin lu, inget Ra gua nggak main main sama ucapan gua. Lagi pula Fanrik kan saling cinta sama Gita satu sama lain" setelah Ka Dewa bicara seperti itu dia langsung meninggalkan ku yang baru saja seperti tertancap ribuan pisau.
Aku sangat sakit hati, mengapa Ka Dewa setega itu dengan ku?
••
Author POV
Setelah membeli buku rasa nya Fara tidak ingin kembali dulu ke rumah. Melangkahkan kaki nya yang semakin lama semakin berat sekali, menatap jalan dengan blur karna air mata nya.Ia terduduk dipinggir jalan. Jalanan nya sangat sepi jadi Fara bisa menangis dan bebas mengeluarkan segala unek unek di hati nya yang tidak mengenakan.
Kenapa harus aku tuhan?
Menutup wajah nya dengan kedua telapak tangan nya, mengeluarkan keluh kesah nya sendiri tanpa ada yang tau.
••
"Fanrik!" panggil Gita membuat Fanrik mau tak mau menoleh"Fan hari ini nggak bisa ada yang jemput gua, gua juga lagi nggak bawa mobil soal nya mobil gua dibengkel. Jadi gua bareng lu boleh nggak?" tanya Gita pada Fanrik
"Gua takut kalau pulang sendiri" lanjut Gita sambil bergelayut manja ditangan Fanrik
Tibatiba ada 4 cewe murid melewati Gita dan Fanrik.
"Lu manja banget Git sama Fanrik, udah tau Fanrik udah punya istri" celetuk salah satu cewe
"Ih apaan sii suka suka dong, lu iri?" sentak Gita
Lalu 4 cewe itu langsung berlalu melewati Gita dan sambil memandang jiji Gita.
Tanpa di sadari Fanrik sudah ingin naik ke dalam mobil nya, Gita yang melihat itu langsung menarik Fanrik keluar dari mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Life Faradilla
Teen FictionNama nya Faradilla cewe dengan penuh sejuta rahasia nya sampai membuat dia bersikap dingin, dan MEMBENCI DUNIA. Hidup nya hancur berkeping keping saat mengetahui bahwa dia telah berbadan dua karna ulah cowo brengsek yang ditolak cinta nya oleh Farad...