HAPPY READING GUYSS!! <3
Warna langit berubah sinar dari matahari mulai menyinari dunia. Sepasang mata terbuka karna silau nya matahari, Fara terbangun lalu ia dengan segera mengubah posisi nya menjadi duduk.
Senyum nya mengembang karna sedang membayangkan anak nya lahir. Tibatiba Fara termenung, hati Fara berdenyut mungkin anak nya tidak mungkin mirip dengan paras Fanrik.
"Pagi pagi udah ngelamun" ucap Fanrik sambil duduk di samping Fara
Fanrik sudah siap dengan seragam sekolah nya dan dibalut dengan jaket, siap untuk berangkat sekolah.
"Gua berangkat dulu ya, jangan lupa makan sama diminum susu nya" ucap Fanrik sambil mengacak rambut Fara dan berdiri keluar kamar.
Senyum Fara terbit, dalam hati dia berdoa kepada tuhan terima kasih telah memberi kebahagian setelah pahit.
Saat Fara ingin berdiri menuju ke kamar mandi tibatiba ada notif dari handphone nya lalu ia mengubah posisi nya lg menjadi duduk.
Fara kaget, ada DM dari Gita kakak kelas yang sering membully nya dulu.
Gita adalah perempuan yang mempunyai paras cantik, badan yang bagus ya pokok nya sangat sempurna di mata laki laki. Tapi bagi Fara hanya fisik nya yang cantik tidak dengan hati nya.
Tidak tau apa yang membuat Gita sebal sekali dengan Fara, padahal Fara tidak sesempurna Gita.
GitaRose
PDengan malas Fara membalas nya
Ia ka?
GitaRose
Tanggal 12 dateng ke acara pernikahan orang tua gua, bareng Fanrik"Huh, pencitraan!" ucap Fara dalam hati sambil mendengus pelan. Pasti Gita hanya ingin mau memalukan nya dan bisa bertemu dengan Fanrik. Dengan berat hati Fara membalas.
Oh iya..
GitaRose
Jam 8 malam udah digedung tempat orang tua gua ngadain acara ulang tahun pernikahan nya, jangan telat dan lelet nanti Fanrik jadi ikut telat.Benar kan, Gita hanya menginginkan Fanrik. Dengan takut takut berani Fara membalas nya yang mungkin membuat Gita merasa sebal.
Iya nggak akan lelet, tapi kalau sii Fanrik nya pengen manja manja dulu mungkin akan telat sedikit ka😕
Balasan Fara membuat Gita kesal sampai muka nya merah memendam amarah.
GitaRose
Nanti gua chat Fanrik nya biar nggak ngurusin cewe lelet kaya lu!••
Bel pulang berbunyi langsung saja Fanrik dan Rans keluar dari kelas nya menuju parkiran, saat sedang jalan ada yang memanggil nya membuat Fanrik dan Rans berhenti berjalan."Fanrik" panggil Gita, Fanrik hanya menoleh dan menunggu kelanjutan yang akan diucap Gita.
"Tanggal 12 orang tua gua ngadain acara ulang tahun pernikahan nya di gedung, lu dateng bisa nggak?
Fanrik yang mendengar itu hanya menyeringat dahi bingung ingin jawab apa.
"Gua nggak diundang gitu? Lagian lu berani banget si ajak ajak Fanrik, kan lu tau si Fanrik udah punya istri" ucap Rans
"Iya gua undang lu, lagian gua juga udah undang Fara ko. Jadi dateng ya Fan plisss..." ucap Gita sambil menatap Fanrik dengan muka memohon
Fanrik hanya menjawab nya dengan mengangguk.
"Yaudah gua duluan ya Fan, Ran" ucap Gita lalu berlalu dari hadapan Fanrik dan Rans
••
Dewa melangkah kan kaki nya menuju rumah seseorang, saat sampai di depan rumah seseorang pas sekali orang itu sedang ada diluar rumah nya."Lah? Lu jalan?" ucap orang yang mempunyai rumah yang saat ini di datangi Dewa, rumah Gita.
"Mobil gua dibengkel, rusak" ucap Dewa sambil memasuki rumah Gita diikuti Gita
"Loh?" ucap Gita sambil tertawa
"Seneng banget liat temen nya susah.. Dasar lu" cibir Dewa dengan menatap Gita sinis
"Terus lu kesini mau ngapain? Pinjem mobil gua? Bayar ya" tanya Gita masih sambil tertawa
"Yaela sama temen aja perhitungan" ucap Dewa
"Yaudah yaudah tuh bawa jangan lupa balikin" ucap Gita sambil melempar kan kunci mobil nya pada Dewa
"Oh iya, tanggal 12 dateng ke acara orang tua gua di gedung" lanjut Gita langsung saja diangguki oleh Dewa dan Dewa langsung pergi dari rumah Gita
••
Seharian Fara hanya dirumah saja membantu Gina memasak, rapirapi rumah, dan menyirami tanaman punya Gina.Rasa bosan pun hinggap pada Fara, karna setelah menikah dengan Fanrik lama sekali Fara tidak pernah keluar rumah, akhir nya Fara berinisiatif ingin ke toko buku semoga saja ia boleh keluar dengan Gina.
"Mah.." panggil Fara pada Gina
"Kenapa sayang?" tanya Gina
"Aku boleh keluar nggak? Boleh ya? Pliiis..." ucap Fara dengan muka memohon nya pada Gina
"Jangan ah, mama takut kamu kenapa napa nanti dijalan" ucap Gina
Gina yang melihat muka murung nya Fara menjadi kasihan.
"Yaudah tapi dianter sama supir ya" dan final nya Gina memboleh kan Fara keluar
"Yeeeyyy makasih mah.." ucap Fara sambil memeluk Gina
•Tbc
Jangan lupa VOMENT & SHARE ke teman teman kalian kalau suka dengan cerita nya! <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Life Faradilla
Novela JuvenilNama nya Faradilla cewe dengan penuh sejuta rahasia nya sampai membuat dia bersikap dingin, dan MEMBENCI DUNIA. Hidup nya hancur berkeping keping saat mengetahui bahwa dia telah berbadan dua karna ulah cowo brengsek yang ditolak cinta nya oleh Farad...