Vote dulu:)
Di dalam kamar berwarna biru muda, terdapat seorang gadis cantik yang sedang menatap langit langit kamarnya.
Pikirannya entah terbang jauh kemana.
Ia bangkit dari kasur nya. Meja belajar. Itu tujuan nya sekarang.
Perlahan ia membuka laci ke dua yang berada di meja-nya itu.Ia mengambil buku kecil berwarna coklat dengan gambar love, sebagai hiasan. Ia tersenyum kecil.
Perlahan ia membuka buku itu, dan menulis sesuatu disana.
Dear kamu...
Diriku seakan bukan diriku. Asing.
Terkadang aku bingung harus bagaimana.
Kau mengenalku? Ya.
Kau dekat denganku? Terbatas.
Kau mencintaiku? Tidak mungkin.Kenapa harus ada kata "TIDAK" sebelum kata "MUNGKIN" untuk aku mendapatkan cinta mu.
Kau begitu tertutup. Aku benci itu.
Setelah engkau membawa ku ke langit, kau tinggalkan aku sendiri disana, kau meninggalkan aku, dan membuat aku terjatuh.
Se- ringan itu kah? Rasa mu pada ku.
Aku benci kamu. Tapi aku suka kamu.
Alexa... To : (7-1-12-1-11-19-9).
Gadis itu, Alexa.
Ia mendengus lelah lalu merebahkan tubuh nya di kasur dan memejamkan matanya.
lelah rasanya.
-------
"Lexaa" panggil Sonia.
"saaa,,lexaa" seru Cabil.
Sonia dan Cabil saling memandang lalu tersenyum jahil.
"ALEXAA" teriak mereka berdua, tepat di depan muka Alexa.
Alexa memutar bola mata, jengah.
"Hmm?" Alexa hanya berdehem.
"Astagaaa,,dari tadi, gw panggilin, dan sekarang jawabnya cuma "hmm" doang??. Lelah dede." -Sonia merenggut kesal.
"kenap--a?" ucapan Alexa terpotong, karna mendengar pekikan dari siswi siswi yang berada di kantin.
"Anjayy Galaksi come back"
"Galaksi cakep batt sii"
"gilaaa cakep bat dah"
"Para pangeran datanggg"
Tanpa di sengaja, Alexa menoleh ke arah Galaksi yang sedari tadi menatapnya. Pandangan mereka bertemu. Dengan cepat, Alexa membuang muka nya
"Kepala gue pusing, gw ke kelas dulu " pamit Alexa.
"gw ikut" seru Sonia.
Alexa dan Sonia pergi dari kantin, sementara Cabil menghampiri Meja Galaksi cs untuk bertemu dengan Reza.
"Hai" sapa Reza.
"Haii juga" sahut Cabil.
"Bil! Alexa ga ikut makan?" Tanya Desta.
"Engga, katanya dia, tadi dia pusing. jadinya balik ke kelas" jawab Cabil seadanya. Padahal ia tau, Alexa pergi dari kantin, karna ada Galaksi.
"Pusing? Tumben tu anak. Biasanya, kalo makan nomer satu" kata Desta sambil meminum es jeruk pesanan-nya tadi.
Cabil hanya mengangkat kedua bahunya, seakan tidak tau.
"Bil! Temen lu yang satu nya lagi, nama nya siapa?" tanya Daniel.
"Temen gua ada banyak anying! Yang mana?" sahut Cabil dengan kesal. Entah lah, mungkin karna tadi ia sempat melihat kaka kelasnya yang menatap lama ke arah Reza.
"Santai anjir! Ga usah nge gas"
"Yang mana Sih Dan? Ada disini?" tanya Gio.
"Yang tadi ama Alexa itu lohh" jawab Daniel.
"Ohh, itu Sonia!"
"Kenapa? Lu suka?" sambar Albert.
"Cakep bat Anjir" -Daniel.
"Embat aja. Dia jomblo kok" kata Cabil..
"Gua kedepan bentar" tanpa menunggu jawaban dari Mereka, Galaksi pergi dari sana dengan mampir ke salah satu stand makanan.
Dilain tempat...
"Lexaaa,,lu gapapa?" tanya Sonia.
"Gapapa kok, sans aja"
"gua kira lu kenapa njir! Tapi kenapa, tadi lu pergi, gua kan belum sempet makan!"
"Kalo lu mau balik lagi, balik aja sana!. Gua gapapa kok"
"Gajadi dah,,hehe"
Baru saja Alexa memejamkan matanya, teriakan salah satu temannya membuat ia, mau tak mau membuka mata nya lagi.
"Alexaaaa,,ada yang nyariin lu nih!"
Alexa melirik ke arah pintu. Dan benar saja! Ada seseorang disana, dengan membawa kotak makanan."Ya" dengan malas, Alexa menghampiri orang yang mencari itu.
"Alexa ya?"
"Hm"
"Nih! Ada titipan dari Galaksi"
Dahi Alexa menyerengit.
"Yang bener lo?" alis Alexa terangkat satu.
"Bener, nih!"
"Thank's"
"Yoo"
Gila! Ini beneran dari ka Galaksi? Anjir, ga mimpi kan gue? Sadar Alexa, sadar!
Seketika senyum Alexa merekah.
"Siapa le?" tanya Sonia yang bingung, dengan perubahan raut wajah Alexa.
"Sonia! Tampar gw! Tampar" seru Alexa semangat.
"Hah?"
"Udah cepetan! Tampar gue" seru Alexa (lagi)
Plakk!
"Anjing! Pelan pelan bego" Kata Alexa nge gas. (─▽─)
"Tadi, elu sendiri yang nyuruh gw nampar elu monyed!"
"Emang dari sapa si?" Sonia mengulangi pertanyaannya.
"Ka Galaksi" jawab Alexa sambil membuka kotak makan yang tadi diberikan kepadanya.
"Yang bener anjer!?"
"Bener kok"
"Serius Alexaaa,,ga usah nge-khayal deh!"
"Baca aja nih! Ada surat nya" Alexa pun memberikan surat yang telah ia baca.
"Anjirrr, antara perhatian dan pemaksaan ini mah" ucap Sonia.
Isi surat...
'Mkn! Kl ga di mkn, WA lu gw block!.'
Tbc
Dikit lagi ya? Ya maap,,
Besok bakal UP deh,,ga janji tapi✌ hehe
uda vote? Hm?
Vote dulu laaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa
Teen FictionAku ragu. Apakah kita bisa dekat secara langsung, atau hanya bisa dekat lewat sosial media. ALEXA DANIYA RAHENDRA. GALAKSI PUTRA GEMILANG @hasnah_309 High Ranking #14 alexa #165 galaksi #39 desta #56 kebencian #219 kebencian #7 kebencian #Galexa