-Kamulah Cinta Sejatiku- (1)

793 31 1
                                    

Sebagai anak memang pantas jika kita harus menuruti apa yang di inginkan oleh kedua orang tua kita. Dan sebagaimana yang dilakukan oleh seorang laki-laki tampan yang baru saja lulus Kuliah beberapa bulan kemarin

"ada yang mau aku bicarakan sama kamu"

"soal apa?"

"soal hubungan kita"

"katakan"

"kamu tau kan kalau aku sangat mencintai kamu"

"ya aku tau"

"sebenernya aku gak mau kehilangan kamu apalagi melepaskan kamu, tapi mau bagaimana lagi aku di jodohkan dengan wanita pilihan papah hanya_"

"apa"

"sayang dengerkan penjelasan aku"

"jika itu keputusan orang tua kamu, aku bisa apa dan mungkin benar apa yang dikatakan oleh papah kamu jika aku tidak pantas untuk kamu"

"ngga bukan itu kamu sungguh sangat pantas untuk aku dan aku masih memperjuangkan kamu dan terus meyakinkan papah soal hubungan kita"

"jika memang sudah menjadi keputusan kedua orang tua kamu, sudah kamu jalani saja dan lepaskan aku dan aku pun akan melepaskan kamu bersama wanita pilihan kedua orang tua kamu, dan semoga kamu bahagia"ucapnya pergi

"sayang tunggu, aku belum selesai menjelaskan ini ... JESSICAAAAA...."teriak nya yang tersadar dari mimpinya

"lagi-lagi aku memimpikan kamu jess"gumamnya

"papah ... papah ... banguunnn.."

Laki-laki tersebut mendengar suara teriakan anak kecil di balik pintu kamarnya yang selalu membangunkannya

"iya sayang papah udah bangun, kenapa sih"

"mandi dulu sana"

"cium dulu dong"

"ngga papah belum mandi"

"loh biasanya juga kamu selalu cium papah"

"papah ayok mandi, nanti aku terlambat ke sekolah"

"baiklah tuan putri, tunggu papah di bawah ya dan jangan lupa sarapan"

"siap papah"

"yaudah sana papah mandi dulu"

"oke"

Olga Syahputra sudah menjalani kehidupan ini selama 5 tahun dan mengurus putrinya sendiri. Karna kenyataan pahit harus ia terima dengan begitu saja dan mungkin ini sudah jalan yang di atas harus seperti ini. Putrinya yang kini berusia 5 tahun yang selalu menghiburnya dan membuat hari-harinya begitu berwarna, dan putrinya itu selalu mengingatkannya pada sosok wanita yang masih ia cintai sampai sekarang dan hanya wanita itulah yang menjadi CINTA SEJATINYA ...

 Putrinya yang kini berusia 5 tahun yang selalu menghiburnya dan membuat hari-harinya begitu berwarna, dan putrinya itu selalu mengingatkannya pada sosok wanita yang masih ia cintai sampai sekarang dan hanya wanita itulah yang menjadi CINTA SEJATI...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selesai dengan dirinya sendri ia langsung turun ke bawah untuk sarapan lebih dulu dan mengantarkan putri kecilnya itu ke sekolah. Vanya Aurelie Putri Syahputra gadis manis yang kini berusia 5 tahun .. (ya seperti ini lah kalau di gambarkan sosok vanya) :)

Kamulah Cinta SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang