Setelah kejadian itu jessica benar-benar tidak bisa keluar sama sekali, sekali pun pintu kamarnya di buka tapi tetap saja papah nya ada di rumah mengawasi dirinya . sementara itu bu wulan yang tengah pergi ntah kemana dan ia akan menemui seseorang
"permisi pak"
"iya ada apa?"
"ada yang mau bertemu dengan pak olga?"
"siapa ? apa dia sudah membuat janji dengan saya"
"hmm... maaf pak beliau memang tidak ada janji dengan bapak tapi_"
"saya kan sudah bilang sama kamu jika orang yang tidak ada janji dengan saya itu berarti tidak ada urusan yang penting"
"beliau ibu dari bu jessica pak"setelah seketarisnya berbicara seperti itu olga langsung berdiri dari kursinya
"tante wulan, tumben banget dia kesini"
"jadi bagaimana pak"
"suruh masuk saja"
"baik pak" seketaris olga pun langsung mempersilahkan bu wulan masuk "silahkan masuk bu"
"terima kasih ya nak"
"sama-sama bu"
"tante" olga langsung mendekati bu wulan dan mencium tangannya "ada yang bisa olga bantu?"
"kamu sibuk ga?"
"umm.. ngga sama sekali tante memang nya ada apa ya?"
"tante kesini untuk bicara sama kamu"
"yaudah tante kita duduk dulu yah biar enak ngobrolnya"
"makasih ga"
"tante mau minum apa biar saya suruh karyawan saya buatin minuman"
"gak usah ga tante hanya sebentar"
"oh yaudah tante"
"tante datang kesini untuk bicara soal jessica"
"iya kenapa sama jessica tante, dia baik-baik aja kan?"
"sekarang jessica ada di rumah dan kemarin seharian kemarin dia di dalam kamar tidak boleh keluar oleh papahnya" olga yang mendengarnya kaget karna memang semalam jessica sulit di hubungi
"pantas saja jessica semalam saya hubungi tapi tidak ada jawaban, ini semua pasti karna saya kan tante"
"jessica ketahuan jika kemarin kita habis jalan bareng ga dan tidak tau siapa yang memberitahuan papah nya jessica soal itu di tambah soal poto-poto kalian yang membuat papah jessica semakin marah"
"poto ? poto apa maksudnya?"
"sepertinya ada orang yang memang mengawasi kalian dari jauh sampai mereka bisa mendapatkan poto kalian yang tengah berdua. Ga tante Cuma minta tolong sama kamu, tolong bawa jessica dan selamatkan dia tante bisa melihat jika dia bahagia bersama kamu dan tante percaya dengan kamu kalau kamu tidak akan melakukan hal bodoh seperti dulu tante percaya kamu sudah berubah jadi kamu tidak akan meninggalkan jessica lagi, apalagi jessica juga sudah sayang dengan vanya begitu pun sebaliknya, jadi tante mohon bawa jessica bersama kamu dan untuk restu tante pasti merestui hubungan kalian"
"tante dulu saya memang berbuat kesalahan sampai om hardi belum bisa memaafkan saya sampai sekarang tapi jangan paksa saya untuk membawa jessica lari bersama saya karna itu tidak ada dalam pikiran saya saat ini saya akan membawa jessica pergi ketika sudah mendapatkan restu dari om dan tante, dan saya berterima kasih karna tante sudah mau merestui hubungan saya dengan jessica dan kita berdua pun sama-sama sedang mempertahan kan hubungan ini, tapi om hardi sudah punya pilihan untuk jessica"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Cinta Sejatiku
RomanceSeorang laki-laki yang selalu menuruti apa yang di inginkan kedua orang tuanya, sampai ia harus melepaskan cinta sejatinya demi memenuhi apa yang di minta orang tuanya dengan di Jodohkan dengan wanita lain. Namun kenyataan pahit harus diterima nya...