-Kamulah Cinta Sejatiku- (6)

347 23 1
                                    

Jessica pun langsung membuat minum untuk olga dan bu wulan ikut duduk juga bersama olga

"gimana kabar kamu ga?"

"alhamdulillah baik tante, om dan tante gimana?"

"baik juga ga"

"om belum pulang?"

"papah jessica masih di bandung ga, ya namanya juga usaha belum bisa di tinggal jadi mau gak mau bolak balik bandung jakarta"

"oh gitu, om hardi dari dulu memang pekerja keras"

"ya begitulah papah nya jessica, hmm... vanya anak yang baik, lucu dan juga pintar tante langsung suka sama anak kamu ga"

"terima kasih tante, tapi maaf ya selama disini tadi vanya merepotkan tante dan juga jessica"

"ngga kok ga vanya baik anaknya dan gak ngerepotkan tante atau pun jessica"

"nih ga di minum dulu"

"makasih jess"

"ini buat mamah"

"makasih sayang"

"iya mah"

"ga takutnya vanya belum bangun gak apa-apa dia nginep aja di sini"

"hmmm.. gimana ya tante takutnya vanya bangun gak ada aku disamping dia"

"udah kamu tenang aja nanti jessica yang nemenin vanya, ya kalau kamu gak keberatan sih"

"vanya juga baru aja tidur gak waktu kamu bilang udah sampai di rumah"

"yaudah kalau tante sama jessica tidak keberatan vanya nginep disini, mau gimana lagi"

"ya ngga lah ga, gak apa-apa kok kan kasian juga vanya baru tidur terus di bangunin"

"iya tante"

"yasudah kalau gitu tante tinggal ya ga"

"iya tante gak apa-apa, tante istirahat aja"

"jess temenin olga ya"

"iya mah" bu wulan pun pamit untuk tidur dan kini tinggalah mereka berdua

"kamu belum mau tidur jess?"

"belum ga, kenapa?"

"ngga aku takutnya kamu mau tidur jadi biar aku langsung pulang"

"gak kok aku belum ngantuk jadi santai aja"

"besok temen-temen kamu jadi ke cafe?"

"iya jadi, kamu kalau mau datang ya datang aja"

"kayanya gak bisa deh, besok aku ada meeting"

"oh yaudah,, hmm,.. kalau aku ajak vanya boleh ga?"

"boleh kok ajak aja sekalian vanya kenalan sama temen kamu, dan aku juga bakalan pulang malem besok kalau kamu mau ajak vanya aku malah berterima kasih sama kamu udah mau jaga vanya selama aku kerja dan gak ada di rumah"

"ya biar aku ada temennya juga ga"

"hmmm... jess"olga langsung meraih tangan jessica "a...ku"

"iya"

Tiba-tiba ada suara telpon yang menghubungi jessica, dan jessica mengambil handpone miliknya dan menjawab panggilan telpon itu

"nanti aku telpon balik" jessica langsung mematikan handpone miliknya

"siapa?"

"hmm.. bukan siapa-siapa kok, itu tadi yang telpon"diam sejenak "aleta yang telpon aku"

Kamulah Cinta SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang