Namun tiba-tiba pada saat jessica ingin pergi dari kamar vanya dan akan segera pulang kerumah, vanya langsung menarik tangan jessica dan memanggil dengan sebutan ...
"mamah..mamah..." namun mata vanya tertutup
Olga dan jessica saling tatap dan kenapa vanya bisa menahan jessica untuk pulang dan juga memanggil nya dengan sebutan mamah
"hmm... mungkin dia sedang rindu dengan ibunya, sudah biarkan nanti juga tidak lagi" jessica perlahan melepaskan tangan vanya darinya
"kasian kamu nak, tapi tante yakin suatu saat saat nanti kamu akan bisa merasakan kasih sayang dari seorang ibu"gumam jess
Akhirnya jessica bisa melepaskan tangan vanya darinya, dan mereka segera pergi dari kamar vanya
"sekali lagi terima kasih atas waktunya hari ini"
"iya sama-sama ga, aku juga seneng kalau liat vanya kaya gitu"
"je..jessica"
"mamah"
"hai tante" jessica langsung mencium tangan ibu nya olga "tante apa kabar?"
"alhamdulillah nak baik, kamu apa kabarnya"
"baik juga tante"
"duduk dulu jess"
"oh iya tante makasih"
"mah jessica mau pulang loh"
"sebentar saja ga mamah pengen ngobrol dulu sama jessica kan kita baru ketemu lagi"
"udah ga gak apa-apa kok, kan aku juga mau ketemu sama mamah kamu"
"tuh denger sendiri kan"
"ya oke"
"kemana aja jess selama ini"
"hmmm.. aku sama keluarga aku pindah ke bandung tan"
"pasti kamu sudah tau semua cerita tentang keluarga tante dari olga yah"
"iya tante aku udah tau dan aku juga turut berduka atas meninggalnya om"
"semenjak papah olga pergi tante hanya punya olga dan cucu tante saja, rasanya kurang lengkap tanpa kehadiran papah olga"
"mah udahlah jangan bahas papah lagi, nanti mamah sedih"
"iya tante bener kata olga, sekarang om sudah bahagia diatas sana dan sudah tenang juga sebaiknya kita disini berdoa saja untuk alm om"
"iya jess tante selalu berdoa untuk alm papah olga, oh ya olga udah banyak cerita tentang kamu semenjak kalian bertemu lagi apalagi vanya yang langsung suka dengan kamu jess"
"aku memang suka anak kecil tante jadi ya mungkin itulah yang membuat vanya suka dan deket sama aku"
"tante seneng bisa bertemu sama kamu lagi jess, terakhir kita ketemu kapan ya jess"
"waktu kita masih kuliah tante"
"oh iya ya tante ingat, sekarang gimana keadaan keluarga kamu orang tua kamu"
"alhamdulillah mereka baik-baik aja tante dan sehat"
"syukurlah, salam untuk kedua orang tua kamu ya"
"iya tante nanti aku sampaikan salam tante untuk mereka, kalau gitu aku permisi pulang dulu tante"
"kok buru-buru jess gak nginep aja"
"hmmm,, ngga tante mungkin lain kali aja soalnya aku ada urusan sama mamah di rumah"
"oh gitu, yasudah hati-hati di jalan ya kamu ga anter jessica pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamulah Cinta Sejatiku
RomanceSeorang laki-laki yang selalu menuruti apa yang di inginkan kedua orang tuanya, sampai ia harus melepaskan cinta sejatinya demi memenuhi apa yang di minta orang tuanya dengan di Jodohkan dengan wanita lain. Namun kenyataan pahit harus diterima nya...