"Ayo kita pacaran."
Daniel hanya melongo seperti orang bego. Dia beberapa kali menampar pipi nya dengan cukup keras untuk memastikan kalau dia tidak sedang berhalusinasi, "Apa ini? Gue gak salah dengar kan? Gue lagi halusinasi gak sih?"
Micha memukul kepala Daniel dengan kuat lalu membalas perkataan nya dengan sedikit ngegas, "Gue serius, botak! Lo pikir ini hanya halusinasi semata? Ini nyata woi nyata."
"Tapi kenapa tiba-tiba? Maksud gue, ya kenapa lo tiba-tiba bilang kayak gitu?"tanya Daniel dengan sedikit salting.
"Walaupun terdengar seperti orang jahat tapi gue mau berusaha melupakan Yoongi dan memulai lembaran baru dengan seseorang. Lo mau bantu gue kan?"ucap Micha menatap Daniel dengan tatapan yang cukup dalam.
Daniel menjadi semakin salting karna ditatap oleh orang yang disukai, bahkan tatapan itu cukup dalam membuat jantungnya berdetak dengan kencang, "Y-yasudah. Gue bakalan berusaha buat lo jadi jatuh cinta sama gue. Gue bakalan ngebahagiain lo, gue janji."
Micha tersenyum tipis mendengar kata-kata yang diucapkan oleh Daniel dengan tulus. Harusnya dia bertemu dengan Daniel terlebih dahulu sebelum mengenal Yoongi. Namun, waktu tidak akan dapat diputar kembali. Masa lalu biarlah berlalu, untuk sekarang fokus dengan yang saat ini.
🌸🌸🌸
mch.prk
taken by @niell.xy 💞
❤25.335 💬15.330
jg.siren: lo bisa jelasin? @niell.xy
ryn.kim: kalian jadian?! utang cerita ke gue @mch.prk @niell.xy
prkjimin: lah? kalian jadian? kok mendadak gitu? @mch.prk
hanalee: kok? kok?!! @mch_prk @niell,xy
jeon.jjk: free tag @myg_real
jihoonssi: cie yang udah jadian, jangan lupa traktiran nya ya @niell.xy ada bahan buat ngibah nih @woojin5 @gualine5 @wanna1genk
niell.xy: mampos dah, dompet gue pasti menipis ini @mch_real lo juga ngapain tag geng w4nn41Genk @jihoonssi
kim.njm: ternyata sudah jadian ya? semoga langgeng ya, maaf kalau kita punya salah sama lo, cha @mch_prkmch_prk menonaktifkan komentar.
Micha melemparkan hp nya keatas kasur. Dia menutup mata nya dengan lengan tangan nya, 'Semoga saja gue tidak salah mengambil keputusan.'
Drtt Drtt Drrtt
Micha menghembuskan nafas berat lalu mengambil hp nya. Dia mengoyangkan hpnya sekilas untuk menghidupkan layarnya. Dia dapat melihat ada notifikasi chat dari Line, diyakini berasal dari grub laknatnya bersama duo rese.
Line
Jum, 7 Marloyal_girl
Siren
Tolong jelasin @michaRayeon
Tolong jelasin (2) @michaHana
Tolong jelasin (3) @michaMicha
Iya, gue jelasin.
Intinya gue sama Daniel jadian.
Dia bakalan bantu gue
buat lupain Yoongi.
Simple nya begitu.Hana
Kok mendadak banget?
Hayo, pasti ada cerita lain kan?Rayeon
Micha mah kalau lagi cerita
suka tanggung-tanggung.Micha
Udah ah, gue capek.
Bye.Siren
Si tai emang.
Jangan kabur lo.Rayeon
Kebiasan asw.Hana
Boleh anjingin teman sendiri gak sih?Read
Micha mematikan hpnya untuk beberapa saat, karna suasana hatinya sedang tidak terlalu baik. Dia memutuskan untuk tidur agar moodnya dapat kembali ke semula selepas bangun nanti. Terlalu banyak yang dia pikirkan sampai membuat kepala nya hampir pecah.
Disisi lain, seperti biasa Bangtan sedang berkumpul bersama di basecamp. Mereka tampak sibuk dengan kegiatan masing-masing sampai akhirnya Namjoon membuka suara untuk membahas suatu hal.
"Kalian tahu Daniel? Anak baru sekaligus pacar Micha saat ini?"tanya Namjoon yang memulai topik terlebih dahulu.
"Gue gak terlalu kenal dengan anak itu. Yang gue tahu, dia orangnya mudah bergaul dan ramah kepada siapa saja. Sisa nya tidak tahu."jawab Taehyung tanpa mengalihkan pandangan nya dari hp. Itu karna dia sedang bertarung dengan orang luar yang menjadi lawan nya di game online.
"Gue juga kurang tahu. Tapi bukankah ada yang janggal? Maksud gue, kenapa mendadak begitu loh."kata Jimin dengan penasaran.
"Mungkin mereka sudah kenal dari lama. Kedua saling suka dan jadian deh."sahut Jin yang mencoba posthink walaupun sedikit ngawur.
Namjoon menoleh kearah Yoongi, "Menurut lo apa, Yoon?"tanya nya dengan sengaja.
"Terserah dia. Lagipula apa hubungan sama gue?"balas Yoongi dengan dingin.
Namjoon menaruh sebelah bahunya tapat di atas sandaran sofa disertai smirk khasnya, "Ya, memang sih. Gue gak bermaksud apa-apa kok, hanya bertanya saja."bohong nya. Padahal, dia sebenarnya hanya ingin melihat reaksi Yoongi saja.
Tentu nya, Namjoon tidak gagal. Dia berhasil menangkap mimik wajah Yoongi saat dia bertanya akan hal itu. Memang, mulutnya berkata seperti itu namun mata nya tidak bisa berbohong. Fyi, Namjoon bukanlah tipe orang yang gampang dibohongi.
🌸🌸🌸