"Semoga beruntung!!"teriak Chanyeol dengan penuh semangat.
***
"Pada akhirnya kita tetap setim."kata Jungkook sambil melirik Rayeon.
Rayeon mengerucutkan bibirnya dengan kesal, "Gue ogah setim sama lo. Tapi, abangnya Micha memang ngeselin, susah banget buat dirayu. Tapi yasudahlah, kalau lo punya rencana sebaiknya kasih tau gue karena kita setim."
Jungkook mengeluarkan smirks andalan nya, "Tentu saja. Gue punya rencana yang lumayan bagus."
***
"Gue gak perduli siapa pemenangnya. Intinya, gue mau permainan ini segera berakhir. Gue males setim sama orang kayak lo."kata Siren dengan sinis.
"Kayaknya lo benci banget sama gue ya?"balas Jimin sambil tertawa dipaksakan. Ya pada dasarnya memang tidak lucu, dia hanya melucu-lucukan saja.
"Banget."
Jlebb. Nusuknya sampai ke anus.
***
Daniel diam.
Ari juga diam.
Keduanya diam sambil memikirkan hal lain."Argh! Apa-apaan suasana ini? Harusnya gue setim sama Raena biar lebih mudah menang. Tapi gue malah dibiarin setim sama lo"ucap Ari dengan nada frustasi.
Daniel menatapnya dengan tatapan sedikit jijik, "Kayak lo bakalan menang saja deh."
"Gue menang. Lo juga untung, kita kan setim bego."
"Iya juga sih?"
"Dasar otak udang!"
***
Disisi lain. Namjoon dan Jin sedang menyusun strategi untuk menemukan petunjuk dengan cepat. Mereka berdua cukup serius untuk mengikuti permainan semacam ini.
"Joon, lo tahu apa yang gue pikirkan?"
"Jangan bilang lo mau kita mencuri petunjuk dari tim lain?"
Jin mengangguk cepat, "Bukankah itu ide yang bagus?"
"Briliant."
***
Raena benar-benar gelisah. Hatinya tidak tenang. Bagaimana tidak? Masa iya dia berpasangan dengan mantan nya sendiri? Tidak bisa kebayang betapa canggungnya mereka saat ini. Bahkan, sama sekali tidak ada topik pembicaraan.
'Aduh..Kenapa gue harus berpasangan sama dia? Kenapa gak Yoongi atau yang lain sih? Kenapa harus dia?' batin Raena dengan gelisah.
Sehun hanya tersenyum tipis melihat tingkahnya Raena. Dia sangat mengenal gadis itu. Maka dari itu, dia berniat mencairkan suasana karena Raena tidak akan tahan dengan keheningan.
"Rae, gimana kabarmu?"
***
'Gue harus ngapain sekarang? Sudah 15 menit, kami hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Haduh, lagian kenapa harus Yoongi yang jadi pasangan gue sih? Seharusnya dari awal, gue nyogok Chanyeol jauh sebelum nentuin patner.' gumam Micha dalam hati.
"Gue gak tertarik dengan hal semacam ini. Terlau banyak menguras energi dan tak penting."kata Yoongi secara tiba-tiba.
"Lo benar-benar tertarik dengan hadiahnya?"tambah nya lagi.
Micha terdiam sejenak sambil berpikir sebentar , "Emm.. Lumayan sih."
"Yang mana yang lo incar?"
"Tiket liburan ke Paris secara gratis. Lumayan buat ngehemat uang jajan, eheh."
Yoongi tersenyum miring, "Heh, sepertinya impian lo masih belum berubah ya? Lo masih menggilai kota romantis itu. Gue jadi ingat, saat sama gue, lo sering cerita tentang kota itu berbicara mengenai bagaimana serunya disana."
"Y-ya kan nama nya juga impian."
"Jangan bilang bulan madu idaman lo tetap disana juga?"
Muka Micha memerah seketika, "APA-APAAN SIH?! JANGAN BAHAS HAL YANG MELENCENG DONG." Bayangkan, betapa malu nya dirinya sekarang. Topik yang sedang Yoongi bahas saat ini adalah topik yang cukup sensitif baginya. Karena, dia pernah bermimpi menikah dengan sang mantan dan bulan madu di kota Paris.
Yoongi tertawa keras melihat reaksi Micha yang cukup menggemaskan. Dulu, jika moodnya sedang baik dia memang suka menggoda Micha seperti ini, "Haha.. Reaksi lo itu memang unik ya."
'Dia tertawa... Ini pertama kalinya dia tertawa keras seperti itu saat bersama gue..'batin Micha dengan ekspresi tidak percaya.
"Kalau begitu, mungkin kita harus menang agar lo bisa wujudin impian lo buat bulan madu disana."
"AH! JANGAN NGADI-NGADI LO!"
***
'Bentar... Kalau dari perkataan nya tadi, jika kami menang otomatis liburan tiket ke Paris buat kita dong. Terus maksud bulan madu nya ... SIALAN!'gumam Micha yang baru sadar setelah lewat beberapa menit. Memang otaknya kadang lemot diwaktu yang tidak tepat.
***
Siapa yang kangen (You Jerk) nih?
Cerita nya sudah update ya. Jangan lupa tinggalkan jejak~ Oh iya, gue mau tanya nih.Menurut kalian, Raena itu orangnya kayak gimana sih?