Daniel menepati janjinya. Dia benar-bener datang sambil membawakan martabak dan banyak cemilan untuknya, tepat pada pukul 9 malam. Lagipula, dia memang berniat untuk datang katanya kangen sama sang pacar. Dasar bucin emang.
Gaya pacaran Daniel sama Yoongi beda. Daniel lebih terbuka dan selalu berusaha buat ceweknya senang, sedangkan Yoongi malah kebalikan nya. Yoongi lebih tertutup dan cuek, bahkan sikapnya seolah-olah tidak punya pacar sama sekali.
Jangan kan ngedate, chatnya dibalas aja sudah sujud syukur. Itu kata Micha, sang mantan.
"Cha, apa yang mau lo omongin?"tanya Daniel sambil makan martabak yang di belinya tadi.
"Jadi gini, liburan musim panas lo udah punya rencana mau kemana gitu?"
Daniel berpikir sejenak. Lalu, dia menggelengkan kepala nya dengan pelan, "Belum. Kayaknya gue bakalan dirumah saja selama liburan. Memangnya kenapa?"
Micha tersenyum tipis, "Jadi, gimana kalau lo ikut gue sama teman-teman buat liburan di Quora?"
"Siapa saja?"
"Gue, Rayeon, Siren, sama anak Bangtan. Itu yang gue tahu saat ini."
Daniel terdiam seketika. Dia menatap Micha dengan lirikan mata yang tajam, "Bangtan? Lo ikut mereka?"
Micha mengangguk pelan, 'Pasti dia bakalan gak ngizinin.'batin nya.
"Gak. Ngapain lo ikut mereka? Gak usah ikut. Mending lo sama gue saja disini, kalau perlu liburan berdua sekalian. Apaan sih, ngikut-ngikut mereka, pasti ada Yoongi disana kan? Gak."
'Kan. Kan. Udah kuduga.'batin nya lagi.
"Daniel."
"Pokoknya gak!"
Micha bingung mau gimana lagi buat bujukin Daniel. Daniel memang agak sensitif dengar nama Bangtan dan Yoongi, mengingat mereka dulu nyakitin Micha. Apalagi, dia tahu saat ini Micha belum sepenuhnya move on dari Yoongi. Dia tidak mau Micha jadi suka sama Yoongi lagi.
Micha menundukkan kepala nya kebawah seolah dia sedih, berakting seakan-akan mau menangis "Padahal gue mau ikut. T-Tapi..."
Daniel jadi gak tega kan. Padahal, dia cuma takut Micha jadi suka sama Yoongi lagi kalau mereka sampai ketemu gitu, "Gak usah nangis, dong. Aduh.. Yaudah lo boleh ikut, asal ada gue ya."
"Yeih! Makasih! Lo emang best deh!"
Saking senangnya, Micha memeluk Daniel dengan erat. Daniel cukup kaget, namun perlahan tersenyum lembut sambil membalas pelukan nya. Itu berhasil membuatnya semakin sulit untuk melepaskan gadis itu.
Instargram
niell.xy
makan teros @mch.prk
mch.prk: itu tanda nya makmur @niell.xy
niell.xy: nanti makin gemuk baru tahu rasa, jangan nyalahin gue ya 😂 @mch.prk
mch.prk: salah lo lah, kan lo yang beliin, mana sekali beli banyak lagi @niell.xy
jeon.jjk: sakit mata gue baca komenan duo bucin @niell.xy @mch.prk
ryn.kim: pacaran teros, belajar sono @niell.xy @mch.prk
ksj_00: makin romantis saja kalian, gak kayak seberang @niell.xy @mch.prk
mch.prk: komenan diatas itu tanda nya mereka sedang iri, harap dimaklumkan.🌸🌸🌸
Instargram
raenakim
lagi ngedate, dia makan nya lahap banget 😂 @mygreal
raeyg_shipper: cocok banget! moga langgeng terus ya, jangan dengarin kata haters😉
ksn_00: pantas diajak makan gak mau, ternyata ini alasan nya toh @mygreal
hsk.jung: jim, kita jadi cosplay mereka aja yuk @prk.jmn
jgsiren: jalang @raenakim
hana.kim: jalang (2) @raenakim
ryn.kim: jalang (3) @raenakim
bacot_kao: trio macam datang @jg.siren @hana.kim @ryn.kim
ari_18: congrast beb, langgeng terus ya😘 @raenakim
pcy_98: raena? lo mantan nya sehun kan? tapi kok jadian sama si yoongi? jangan bilang gara-gara lo, adek gua sama si gula hitam itu putus?Raena memicingkan matanya untuk melijay lebih jelas nama akun yang terlihat tidak asing. Tak lama kemudian, dia mendapat notid DM dari seseorang, tak lain pemilik akun pcy_98.
pcy_98
Raena?
Itu beneran elo?raenakim
Siapa ya?pcy_98
gue Chanyeol. Teman nya Sehun.
Lo ingat kan?Raena membulatkan mata nya lebih lebar dengan ekspresi wajah yang terkejut. Dia ingat, Sehun mempunyai geng yang dimana salah satu nya itu ada yang bernama Chanyeol, dia merupakan teman terdekat Sehun.
pcy_98
Lo jadian sama Yoongi?raenakim
Memangnya kenapa?
Apa urusan nya sama lo?pcy_98
Urusan nya emang bukan sama gue.
Tapi sama adek gue.raenakim
Maksud lo apa?pcy_98
Setelah putus dari Sehun.
Lo tega ngerebut cowok adek gue.
Lo gak tahu kan? Dia hampir stress
gara-gara putus sama Yoongi.
Padahal dia sayang banget sama cowok
bangsat itu. Tapi lo malah, arghhh sial.raenakim
Mi..cha...
adek lo?pcy_98
Kalau iya kenapa?!
Dan gue tahu, lo masih sayang
sama Sehun. Gak usah munafik.read
"Micha adalah adek dari Chanyeol?! Tapi kenapa bisa? Gue tahu kalau Chanyeol punya adek, tapi gue gak tahu kalau adiknya itu adalah mantan nya Yoongi." Raena mengigit ujung bibirnya dengan kesal. Setelah dilabrak oleh Chanyeol, pikiran nya menjadi sedikit kacau dengan perasaan campur aduk, "Sial. Kenapa harus begini sih?"
🌸🌸🌸