Part 3

1.5K 114 7
                                    

Mereka akhirnya memutuskan untuk mengumpulkan Avengers yang lain dan mau menyelidikinya. Mungkin ini adalah harapan untuk mengembalikan dunia seperti semula dan juga menjadi satu-satunya kesempatan mereka.

"Wait, Steve, how about James?" Tanya Natasha

"Who is James?" Tanya Scott

"Kita bisa membawanya ikut" jawab Steve.

"Hey Capt, who is James?" Tanya Scott lagi

"Tidak, harus ada yang menjaganya disini" kata Natasha.

"James? Who is James?" Tanya Scott lagi.

"Begini saja, Nat kau tinggal dan jaga James. Kami akan memanggil Tony dan Pepper lebih dulu, kita titipkan James pada mereka nanti" kata Steve

"HEY! WHO IS JAMES?" Tanya Scott kehilangan kesabarannya. Suara Scott yang terlalu keras membuat James terbangun dari tidurnya dan mulai menangis.

"Ssstttt kau membangunkan James" kata Steve pada Scott, sementara Natasha bergegas menuju kamarnya dan Steve. Tidak perlu waktu lama Steve dan Scott juga mengikutinya. Sesampainya di kamar Scott kemudian melihat sosok James itu, seorang bayi laki-laki yang berada di gendongan Natasha.

"Ini James Rogers, putra kami" kata Steve sambil membelai puncak kepala James, berusaha untuk menidurkannya kembali.

"Woww banyak yang sudah berubah. Terakhir kuingat kalian adalah di pihak yang berbeda waktu itu (Civil War)" kata Scott menggaruk lehernya canggung.

"Itu adalah masa lalu, Scott. Kami semua sudah saling memaafkan sekarang. Lagipula aku tidak pernah benar-benar membenci Steve" kata Natasha tersenyum sambil menyandarkan kepalanya pada dada bidang Steve.

"Nat, sepertinya James haus. Kau bisa menyusuinya sementara aku dan Scott memanggil Tony, Pepper, dan Morgan kemari" kata Steve kemudian mengecup pipi James, dan juga bibir Natasha sekilas. Ia dan Scott kemudian beranjak keluar kamar.

"Kau ayah yang baik, Capt" kata Scott sambil menepuk pundak Steve, dan dibalas senyum hangat dari Steve.

Mereka kemudian memanggil Tony, Pepper, dan Morgan. Tony, ia masih tetap sama bahkan setelah 5 tahun ini. Tetap seorang Tony Stark yang sekarang sudah berhenti jadi playboy, dan untuk sementara ia berhenti jadi pahlawan super, dan hidup normal, serta membesarkan Morgan bersama Pepper Potts. Namun jika keadaan menuntut ia tetaplah Ironman yang selalu siap beraksi bersama Avengers yang lain. Sesampainya di rumah Tony, mereka melihat Morgan sedang bermain di halaman.

"Hi Morgan, come here" kata Steve dengan senyum mengembang.

"Uncle Steve" kata Morgan senang dan kemudian berlari ke arah Steve, dalam sekejap ia sudah berada dalam gendongannya.

"Scott, ini Morgan Stark, putri Tony dan Pepper" kata Steve menjelaskan, dan dibalas senyum hangat Scott pada Morgan.

"Morgan, ini uncle Scott" kata Steve pada Morgan.

"Hi Morgan" Scott menyapa Morgan

"Nice to meet you uncle Scott" kata Morgan dengan senyum

"How are you?" Tanya Steve sambil berjalan memasuki rumah Tony.

"I'm fine and i miss you so much" kata Morgan kemudian memeluk Steve

Avengers : The Other Way (Romanogers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang