Part 7

1.1K 97 44
                                    

"Ada apa Nat? Apa terjadi sesuatu?" Tanya Carol.

"Apa besok kau akan ikut dengan kami melakukan time travel?" Tanya Natasha.

"Sepertinya tidak, aku akan menjaga Pepper, Morgan, dan James disini. Berjaga-jaga jika terjadi sesuatu. Kenapa kau bertanya?" Kata Carol

"Tidak ada apa-apa, aku memang mau meminta itu padamu. Aku juga mau kau menjaga anggota yang lain, mereka semua. Jaga mereka seperti mereka keluargamu, bisa kau lakukan itu untukku? kau janji?" Natasha berkata lirih.

"Apa maksudmu? Kenapa kau berbicara seperti itu? Ada apa dengan mereka?" Tanya Carol bingung.

"Mereka adalah satu-satunya keluargaku, aku tidak punya apa-apa selain mereka. Tanpa mereka aku mungkin masih diluar sana, menjadi mata-mata, membunuh, dan melakukan hal tidak berguna dan berbahaya lainnya. Mereka sangat berarti untukku, sekarang kau juga menjadi bagian keluarga ini, jadi tolong jaga mereka. Jaga mereka semua" Natasha berkata dengan wajah yang sedih

"Nat? What's wrong with you? Kau tau kan bisa menceritakan apapun padaku kan? Aku temanmu, dan sekarang aku keluargamu" Carol menyentuh pundak Natasha. Ia sempat terkejut saat Natasha menangkis sentuhan itu, kemudian memeluknya dengan erat.

"Carol, kau adalah Avengers terkuat sekarang, kau dan Thor. Kumohon pada kalian lindungi anggota yang lain. Jangan tinggalkan mereka, jangan lukai mereka..." Natasha mengeratkan pelukannya. Bisa dirasakannya Natasha sedang meneteskan air matanya saat itu juga.

"...Jangan jadi seperti aku" suaranya kecil namun bisa di dengar Carol. Ia tahu Natasha menyembunyikan sesuatu, tapi ia tidak mau membuat Natasha semakin sedih.

"I promise. Kau tenanglah, aku dan juga Thor akan menjaga kalian semua" Carol berusaha menghibur Natasha.

🌙🌠🌙🌠🔞🌙🌠🌙🌠

Malam itu Steve berada di atas tempat tidur mereka sambil membaca sebuah buku, James sedang tidur, sementara Natasha sedang membersihkan dirinya. Terdengar suara pintu yang terbuka dan keluarlah Natasha dari dalam. Ia mengenakan salah satu kemeja putih milik Steve dan sebuah hotpants. Kemeja itu tampak kebesaran di tubuhnya, ia juga membuka kancing paling atas kemeja itu, serta rambut panjangnya dibiarkan terurai indah. Steve terpaku dengan pemandangan itu, tanpa niat mengalihkan tatapannya. Steve bangkit dari tempat tidur dan mendekati Natasha yang sedang mengeringkan rambutnya di depan cermin. Ia kemudian memberikan back hug pada Natasha.

"Steve? What are you doing?" Tanya Natasha bingung

"Nothing sweetheart." Steve makin mengeratkan pelukannya pada Natasha.

"Sebenarnya apa yang kau lakukan dengan pakaian ini, kenapa tidak pakai piyama?" Tanya Steve kemudian memberikan kecupan di pipi kiri Natasha

"Aku sedikit gerah dan kepanasan untuk mengenakan piyama hari ini" jawab Natasha

"You know what? Kau malah terlihat lebih 'panas' sekarang, membuatku semakin kepanasan" Steve kemudian menghujani leher Natasha dengan kecupan lembut, membuat wanita itu menggeliat. Steve membawa tubuh keduanya ke ranjang, dan memposisikan dirinya menindih tubuh Natasha. Ia membungkam bibir Natasha dengan ciuman hangatnya, sementara tangannya mulai membuka kancing kemeja itu. Namun belum sempat mereka melanjutkan kegiatan itu, James tiba-tiba menangis dengan kencang.

Avengers : The Other Way (Romanogers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang